MarkPlus, Inc

Jl. Casablanca, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Tebet,

+6221 579 023 38

+6221 579 023 39

didirikan pada tahun 1990 oleh Hermawan Kartajaya, kami telah secara konsisten bertujuan untuk mengembangkan perusahaan dan individu di bidang yang paling kami pimpin: konsultasi, riset pemasaran, pendidikan, dan komunitas media. Kami telah berkembang menjadi perusahaan konsultan pemasaran premier Asia Tenggara, yang telah menetapkan diri sebagai penasihat strategi dan pemasaran yang kompeten untuk bisnis dan institusi di wilayah ini. Dunia sekarang, di mana setiap orang lebih terhubung dan karenanya lebih terlibat, menawarkan peluang dan tantangan bagi semua bisnis, meminta pemasar untuk mengembangkan pendekatan yang cerdik untuk bertahan dan berkembang. MarkPlus, Inc. menjawab panggilan ini dengan memberikan implementasi konsep kami yang komprehensif dan disesuaikan, termasuk WOW Marketing yang mengintegrasikan semua konsep pemikiran terdepan sebelumnya dari Legacy dan New Wave Marketing, yang menjadikannya kerangka kerja pemasaran paling komprehensif yang tersedia saat ini. MarkPlus, Inc. didukung oleh dua divisi bisnis penting. Lengan penelitian MarkPlus Insight berfokus pada riset pemasaran dan sosial untuk memberikan informasi yang andal dan wawasan pelanggan yang relevan. MarkPlus Institute adalah penyedia pelatihan dan pendidikan terkemuka yang berfokus pada solusi pengembangan masyarakat kelas dunia melalui program pelatihan publik dan in-house serta kursus pendidikan eksekutif. Marketeers adalah unit bisnis media MarkPlus, yang bertindak sebagai platform penghubung bagi penggemar pemasaran di Indonesia dan sekitarnya. Unit media menjalankan Majalah Marketeers, yang melayani para profesional pemasaran dan pemasaran yang mendinginkan, menginspirasi dan progresif. Majalah pemenang penghargaan ini menyediakan konten dinamis terkini mengenai berita dan pandangan dari dunia bisnis dan politik, yang tersedia secara nasional di gerai modern dan digital. Ini juga mengelola portal online Marketeers Net, sebuah situs web yang sangat populer yang menawarkan konten harian segar untuk topik yang berkaitan dengan pemasaran.


Visited 1494 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

PT.Daewoo Construction
DAEWOO ENGINEERING & CONSTRUCTION CO., LTD. adalah sebuah perusahaan yang berbasis Korea yang bergerak dalam bisnis konstruksi. Ini beroperasi di lima divisi bisnis: divisi teknik sipil, divisi konstruksi, divisi pabrik, divisi perumahan dan pembagian tenaga listrik. Divisi teknik sipil konstruksi tol, jembatan, pelabuhan, kereta api dan lain-lain. divisi konstruksi konstruksi komersial, perumahan, kantor, pabrik dan bangunan lainnya. divisi pabrik membangun pabrik dan fasilitas untuk minyak dan gas, kilang, gas alam cair (LNG) dan industri lainnya. divisi perumahan membangun apartemen dan bangunan komersial. divisi listrik yang membangun tanaman untuk bahan bakar fosil pembangkit tenaga listrik, pembangkit listrik nuklir dan lain-lain. Ini melibatkan dalam penyewaan dan penjualan real estat, pengoperasian hotel, serta pembuatan dan penjualan baja struktural.

Posted In  Industri & PerusahaanKontraktor and  Manufaktur

PT Snet Indonesia
S Net Indonesia dibentuk untuk tujuan menyediakan jaringan, konsultasi, perancangan, perencanaan, dan solusi terbaik untuk jaringan Teknologi Komunikasi Informasi (ICT).
Sumber daya penuh spektrum kami menggabungkan rangkaian lengkap produk inovatif dengan para profesional yang paling berpengalaman dan berpengetahuan di industri ini sebagai Jembatan Internasional Sistem S-Net Head Quarter kami – Korea yang dikenal sebagai perusahaan IT terkemuka di Korea memulai bisnisnya sebagai usaha perusahaan yang mengkhususkan diri dalam Integrasi Jaringan dan telah memperluas bidang bisnisnya ke keamanan SI, di mana-mana, dan WiMAX.
Kami telah bermitra dengan produsen terbaik di dunia untuk berkonsentrasi dalam terdiri dari persyaratan konektivitas termasuk nirkabel, DSL, Jaringan Data Core dan Aplikasi Ubiquitus

Posted In  Industri & PerusahaanIndustri LainnyaKonsultan ITLayanan dan Jasa and  Telekomunikasi

PT.KT & G INDONESIA
KT&G Korsel Beli 60 Persen Saham Perusahaan Rokok Trisakti Senilai Rp1,12 Triliun.

Perusahaan rokok Korea Selatan, KT&G, menyatakan telah membeli dan mengontrol kepemilikan sebuah perusahaan rokok Indonesia, Trisakti Purwosari Makmur, dalam upaya untuk menguasai salah satu pangsa pasar Indonesia, yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia.

Business Category ; Service

Posted In  Industri & Perusahaan and  Industri Lainnya