PT. ASTRA AVIVA LIFE

Pondok Indah Office Tower 3, Lt. 1, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kav. V-TA Pondok Indah, Jakarta Selatan 12310

(021) 30422000

Kami, PT ASTRA AVIVA LIFE (“Astra Life”) berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi Anda dan selalu mencari cara untuk membuat segalanya lebih mudah bagi nasabah kami.

PT ASTRA AVIVA LIFE atau Astra Life powered by Aviva merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang menyatukan dua keunggulan. PT Astra International, Tbk, national champion, dan Aviva International Holding Ltd sebuah perusahaan asuransi kelas dunia. Melalui Astra Life, kami menggabungkan pemahaman yang mendalam terhadap pasar Indonesia “Indonesia at Heart” dengan produk dan layanan kelas dunia.Sejarah berdirinya Astra Life diawali dengan PT Astra International Tbk dan Aviva International Holdings Limited menandatangani perjanjian pemegang saham bersyarat dan perjanjian pembelian saham untuk membentuk join venture 50-50 asuransi jiwa patungan pada 17 Januari 2014 diikuti dengan penyelesaian transaksi tanggal 26 Mei 2014. Persetujuan resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk lisensi bisnis di bawah nama PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) diperoleh tanggal 13 Agustus 2014 dan perusahaan diluncurkan secara resmi kepada publik dan media tanggal 27 November 2014.Astra Life menerapkan konsep “Best of Both World atau Terbaik di Dua Dunia” – dengan mengkombinasikan pengalaman dan kompetensi Aviva sebagai asuransi kelas dunia selama 319 tahun termasuk 150 tahun di Asia serta kekuatan Astra sebagai salah satu pelopor grup usaha nasional di Indonesia dengan pemahaman yang mendalam tentang pasar Indonesia dan didukung oleh sumber daya lokal, pengetahuan dan merk di berbagai industri, jaringan dan distribusi nasional selama 58 tahun.Kolaborasi keduanya memberikan layanan terbaik dan dapat diandalkan bagi seluruh pelanggan Astra Life dan menjadi kekuatan kami untuk membantu memberikan ketenangan pikiran dan membangun masa depan yang sejahtera bagi masyarakat Indonesia dan bagi bangsa Indonesia. Untuk mencintai Hidup.


Visited 1057 times, 6 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT.Daewoo Construction
DAEWOO ENGINEERING & CONSTRUCTION CO., LTD. adalah sebuah perusahaan yang berbasis Korea yang bergerak dalam bisnis konstruksi. Ini beroperasi di lima divisi bisnis: divisi teknik sipil, divisi konstruksi, divisi pabrik, divisi perumahan dan pembagian tenaga listrik. Divisi teknik sipil konstruksi tol, jembatan, pelabuhan, kereta api dan lain-lain. divisi konstruksi konstruksi komersial, perumahan, kantor, pabrik dan bangunan lainnya. divisi pabrik membangun pabrik dan fasilitas untuk minyak dan gas, kilang, gas alam cair (LNG) dan industri lainnya. divisi perumahan membangun apartemen dan bangunan komersial. divisi listrik yang membangun tanaman untuk bahan bakar fosil pembangkit tenaga listrik, pembangkit listrik nuklir dan lain-lain. Ini melibatkan dalam penyewaan dan penjualan real estat, pengoperasian hotel, serta pembuatan dan penjualan baja struktural.

Posted In  Industri & PerusahaanKontraktor and  Manufaktur

PT Snet Indonesia
S Net Indonesia dibentuk untuk tujuan menyediakan jaringan, konsultasi, perancangan, perencanaan, dan solusi terbaik untuk jaringan Teknologi Komunikasi Informasi (ICT).
Sumber daya penuh spektrum kami menggabungkan rangkaian lengkap produk inovatif dengan para profesional yang paling berpengalaman dan berpengetahuan di industri ini sebagai Jembatan Internasional Sistem S-Net Head Quarter kami – Korea yang dikenal sebagai perusahaan IT terkemuka di Korea memulai bisnisnya sebagai usaha perusahaan yang mengkhususkan diri dalam Integrasi Jaringan dan telah memperluas bidang bisnisnya ke keamanan SI, di mana-mana, dan WiMAX.
Kami telah bermitra dengan produsen terbaik di dunia untuk berkonsentrasi dalam terdiri dari persyaratan konektivitas termasuk nirkabel, DSL, Jaringan Data Core dan Aplikasi Ubiquitus

Posted In  Industri & PerusahaanIndustri LainnyaKonsultan ITLayanan dan Jasa and  Telekomunikasi

PT.KT & G INDONESIA
KT&G Korsel Beli 60 Persen Saham Perusahaan Rokok Trisakti Senilai Rp1,12 Triliun.

Perusahaan rokok Korea Selatan, KT&G, menyatakan telah membeli dan mengontrol kepemilikan sebuah perusahaan rokok Indonesia, Trisakti Purwosari Makmur, dalam upaya untuk menguasai salah satu pangsa pasar Indonesia, yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia.

Business Category ; Service

Posted In  Industri & Perusahaan and  Industri Lainnya