PT Asuransi Central Asia

Wisma Asia Lt.10, 12-15, Jl.Let.Jend.S.Parman Kav.79, Slipi, Jakarta-11420

http:// www.aca.co.id

(021) 56998288 / 56998222

(021) 5638029

PT Asuransi Central Asia (ACA) adalah perusahaan yang bergerak dibidang asuransi umum di Indonesia. Pada awalnya berdiri, 29 Agustus 1956, bernama Maskapai Asuransi Oriental NV. Baru pada 5 Agustus 1958 perusahaan mengubah namanya menjadi PT Asuransi Central Asia. Awalnya ACA menempati kantor di Jalan Asemka no.28. Kemudian sempat beberapa kali mengalami perpindahan sebelum akhirnya menetap di Wisma Asia sejak 1998 hingga sekarang.

Kini ACA sudah 58 tahun beroperasi di Indonesia dan sudah memiliki 42 kantor cabang dan 23 perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam menjalankan perusahaan, ACA selalu di dukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas yang saat ini mencapai 1.580 karyawan. ACA adalah salah satu perusahaan asuransi nasional dengan jumlah aset terbesar, dimana saat ini mencapai Rp 8,865 triliun. Per Desember 2014 permodalan yang dimiliki ACA mencapai Rp 4.197 miliar dan nilai RBC (Risk Based Capital) per Desember 2014 adalah sebesar 182,45%, jauh melebihi batas minimal ketentuan pemerintah 120%.

Produk asuransi andalan ACA adalah ASRI (asuransi properti), OTOMATE (asuransi kendaraan bermotor), dan produk asuransi mikro seperti asuransi demam berdarah. Adapun produk lain yang ACA miliki antara lain asuransi properti, konstruksi, pengangkutan, rangka kapal, New Travel Safe (asuransi perjalanan), Medi+ (asuransi kesehatan), Wellwoman (asuransi kanker wanita), asuransi kecelakaan diri, asuransi tanaman, dsb.


Visited 487 times, 2 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT.Daewoo Construction
DAEWOO ENGINEERING & CONSTRUCTION CO., LTD. adalah sebuah perusahaan yang berbasis Korea yang bergerak dalam bisnis konstruksi. Ini beroperasi di lima divisi bisnis: divisi teknik sipil, divisi konstruksi, divisi pabrik, divisi perumahan dan pembagian tenaga listrik. Divisi teknik sipil konstruksi tol, jembatan, pelabuhan, kereta api dan lain-lain. divisi konstruksi konstruksi komersial, perumahan, kantor, pabrik dan bangunan lainnya. divisi pabrik membangun pabrik dan fasilitas untuk minyak dan gas, kilang, gas alam cair (LNG) dan industri lainnya. divisi perumahan membangun apartemen dan bangunan komersial. divisi listrik yang membangun tanaman untuk bahan bakar fosil pembangkit tenaga listrik, pembangkit listrik nuklir dan lain-lain. Ini melibatkan dalam penyewaan dan penjualan real estat, pengoperasian hotel, serta pembuatan dan penjualan baja struktural.

Posted In  Industri & PerusahaanKontraktor and  Manufaktur

PT Snet Indonesia
S Net Indonesia dibentuk untuk tujuan menyediakan jaringan, konsultasi, perancangan, perencanaan, dan solusi terbaik untuk jaringan Teknologi Komunikasi Informasi (ICT).
Sumber daya penuh spektrum kami menggabungkan rangkaian lengkap produk inovatif dengan para profesional yang paling berpengalaman dan berpengetahuan di industri ini sebagai Jembatan Internasional Sistem S-Net Head Quarter kami – Korea yang dikenal sebagai perusahaan IT terkemuka di Korea memulai bisnisnya sebagai usaha perusahaan yang mengkhususkan diri dalam Integrasi Jaringan dan telah memperluas bidang bisnisnya ke keamanan SI, di mana-mana, dan WiMAX.
Kami telah bermitra dengan produsen terbaik di dunia untuk berkonsentrasi dalam terdiri dari persyaratan konektivitas termasuk nirkabel, DSL, Jaringan Data Core dan Aplikasi Ubiquitus

Posted In  Industri & PerusahaanIndustri LainnyaKonsultan ITLayanan dan Jasa and  Telekomunikasi

PT.KT & G INDONESIA
KT&G Korsel Beli 60 Persen Saham Perusahaan Rokok Trisakti Senilai Rp1,12 Triliun.

Perusahaan rokok Korea Selatan, KT&G, menyatakan telah membeli dan mengontrol kepemilikan sebuah perusahaan rokok Indonesia, Trisakti Purwosari Makmur, dalam upaya untuk menguasai salah satu pangsa pasar Indonesia, yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia.

Business Category ; Service

Posted In  Industri & Perusahaan and  Industri Lainnya