PT Asuransi Tri Pakarta

Faletehan I No.17-19. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12160

(021)722-2717

PT Asuransi Tri Pakarta (TRIPA) adalah perusahaan asuransi yang didirikan oleh Yayasan Dana Pensiun Bank Negara Indonesia, Asuransi Wahana Tata dan PT Tri Handayani Utama pada tahun 1978. Untuk memberikan jasa asuransi yang bernilai, TRIPA diperkuat oleh sumber daya manusia yang profesional, sistem pelayanan terintegrasi, penerapan teknologi informasi terkini, serta kerjasama harmonis dan mutual dengan para mitra usaha seperti loss adjuster dan reasurandur dari dalam dan luar negeri.

Dalam menjalankan kegiatan usaha, TRIPA senantiasa menunjukkan kemajuan yang signifikan hingga berhasil menjadi perusahaan asuransi yang sehat, kokoh dan terpercaya. Bentuk keberhasilan ini terbukti dalam penyelesaian berbagai klaim asuransi dalam jumlah kecil maupun besar, termasuk di antaranya klaim huru-hara Mei 1998 yang tanpa publikasi. Dari seluruh klaim yang telah diselesaikan, TRIPA melaksanakannya dengan cepat tanggap, efisien dan tepat waktu sesuai komitmennya dalam memberikan standar pelayanan terbaik bagi para tertanggung.

Guna meningkatkan kinerja, perusahaan senantiasa menerapkan Good Corporate Governance dalam arti sesungguhnya dalam penyelenggaraaan perusahaan yang diarahkan kepada keunggulan kinerja, sumber daya, dan layanan. Termasuk di dalamnya upaya mewujudkan operasional perusahaan yang terintegrasi dengan dukungan teknologi informasi, efisiensi operasional tanpa mengurangi produktivitas dan pelayanan, serta peningkatan modal setor dan memperluas jaringan reasuransi nasional maupun internasional.

Informasi Kontak

@AsuransiTripa


Visited 250 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT.Daewoo Construction
DAEWOO ENGINEERING & CONSTRUCTION CO., LTD. adalah sebuah perusahaan yang berbasis Korea yang bergerak dalam bisnis konstruksi. Ini beroperasi di lima divisi bisnis: divisi teknik sipil, divisi konstruksi, divisi pabrik, divisi perumahan dan pembagian tenaga listrik. Divisi teknik sipil konstruksi tol, jembatan, pelabuhan, kereta api dan lain-lain. divisi konstruksi konstruksi komersial, perumahan, kantor, pabrik dan bangunan lainnya. divisi pabrik membangun pabrik dan fasilitas untuk minyak dan gas, kilang, gas alam cair (LNG) dan industri lainnya. divisi perumahan membangun apartemen dan bangunan komersial. divisi listrik yang membangun tanaman untuk bahan bakar fosil pembangkit tenaga listrik, pembangkit listrik nuklir dan lain-lain. Ini melibatkan dalam penyewaan dan penjualan real estat, pengoperasian hotel, serta pembuatan dan penjualan baja struktural.

Posted In  Industri & PerusahaanKontraktor and  Manufaktur

PT Snet Indonesia
S Net Indonesia dibentuk untuk tujuan menyediakan jaringan, konsultasi, perancangan, perencanaan, dan solusi terbaik untuk jaringan Teknologi Komunikasi Informasi (ICT).
Sumber daya penuh spektrum kami menggabungkan rangkaian lengkap produk inovatif dengan para profesional yang paling berpengalaman dan berpengetahuan di industri ini sebagai Jembatan Internasional Sistem S-Net Head Quarter kami – Korea yang dikenal sebagai perusahaan IT terkemuka di Korea memulai bisnisnya sebagai usaha perusahaan yang mengkhususkan diri dalam Integrasi Jaringan dan telah memperluas bidang bisnisnya ke keamanan SI, di mana-mana, dan WiMAX.
Kami telah bermitra dengan produsen terbaik di dunia untuk berkonsentrasi dalam terdiri dari persyaratan konektivitas termasuk nirkabel, DSL, Jaringan Data Core dan Aplikasi Ubiquitus

Posted In  Industri & PerusahaanIndustri LainnyaKonsultan ITLayanan dan Jasa and  Telekomunikasi

PT.KT & G INDONESIA
KT&G Korsel Beli 60 Persen Saham Perusahaan Rokok Trisakti Senilai Rp1,12 Triliun.

Perusahaan rokok Korea Selatan, KT&G, menyatakan telah membeli dan mengontrol kepemilikan sebuah perusahaan rokok Indonesia, Trisakti Purwosari Makmur, dalam upaya untuk menguasai salah satu pangsa pasar Indonesia, yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia.

Business Category ; Service

Posted In  Industri & Perusahaan and  Industri Lainnya