PT. QBE General Insurance Indonesia

MidPlaza 2, 23rd Floor, Jalan Jenderal Sudirman Kav 10-11, Jakarta 10220, Indonesia

http://www.qbe.co.id

(021) 5723737

(021) 5710547 / 8

QBE Group pertama kali memasuki pasar Indonesia lebih dari seabad yang lalu. Pada awalnya beroperasi melalui kantor Agency di kota-kota pelabuhan mulai dari Surabaya pada tahun 1906, QBE mendirikan kantor cabang di Jakarta pada tahun 1913. Bisnis berhenti beroperasi selama Perang Dunia II, kemudian membangun kembali bisnis di Indonesia pada tahun 1981 bekerja sama dengan perusahaan asuransi lokal.

Saat ini, PT. QBE General Insurance Indonesia (QBE Indonesia) mayoritas dimiliki oleh QBE Insurance Group dan merupakan bagian dari divisi Asia Pafisik.

 

Tujuan Kami

Kami memberi kepercayaan diri kepada orang-orang untuk meraih ambisinya

Setiap orang mempunyai tujuan dan ambisi – baik pribadi maupun profesional. Kami memberi kepercayan diri kepada orang-orang untuk meraihnya dengan membantu mereka mengelola risiko sehingga mereka dapat fokus pada hasil yang ingin dicapai, bukan potensi penghalang yang dapat menahan mereka.

Visi Kami

Menjadi perusahaan asuransi yang membangun kemitraan paling kokoh dengan pelanggan

Para pelanggan kami didefinisikan dengan sangat luas. Hal ini berarti terdapat banyak kelompok pemangku kepentingan yang berbeda yang dengan siapa kami berkomitmen untuk membangun kemitraan paling kokoh – mereka termasuk major trading partner, broker, agen, tertanggung, pemegang polis, pemohon klaim serta aset terpenting kami, yaitu orang-orang kami.


Visited 1311 times, 3 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT.Daewoo Construction
DAEWOO ENGINEERING & CONSTRUCTION CO., LTD. adalah sebuah perusahaan yang berbasis Korea yang bergerak dalam bisnis konstruksi. Ini beroperasi di lima divisi bisnis: divisi teknik sipil, divisi konstruksi, divisi pabrik, divisi perumahan dan pembagian tenaga listrik. Divisi teknik sipil konstruksi tol, jembatan, pelabuhan, kereta api dan lain-lain. divisi konstruksi konstruksi komersial, perumahan, kantor, pabrik dan bangunan lainnya. divisi pabrik membangun pabrik dan fasilitas untuk minyak dan gas, kilang, gas alam cair (LNG) dan industri lainnya. divisi perumahan membangun apartemen dan bangunan komersial. divisi listrik yang membangun tanaman untuk bahan bakar fosil pembangkit tenaga listrik, pembangkit listrik nuklir dan lain-lain. Ini melibatkan dalam penyewaan dan penjualan real estat, pengoperasian hotel, serta pembuatan dan penjualan baja struktural.

Posted In  Industri & PerusahaanKontraktor and  Manufaktur

PT Snet Indonesia
S Net Indonesia dibentuk untuk tujuan menyediakan jaringan, konsultasi, perancangan, perencanaan, dan solusi terbaik untuk jaringan Teknologi Komunikasi Informasi (ICT).
Sumber daya penuh spektrum kami menggabungkan rangkaian lengkap produk inovatif dengan para profesional yang paling berpengalaman dan berpengetahuan di industri ini sebagai Jembatan Internasional Sistem S-Net Head Quarter kami – Korea yang dikenal sebagai perusahaan IT terkemuka di Korea memulai bisnisnya sebagai usaha perusahaan yang mengkhususkan diri dalam Integrasi Jaringan dan telah memperluas bidang bisnisnya ke keamanan SI, di mana-mana, dan WiMAX.
Kami telah bermitra dengan produsen terbaik di dunia untuk berkonsentrasi dalam terdiri dari persyaratan konektivitas termasuk nirkabel, DSL, Jaringan Data Core dan Aplikasi Ubiquitus

Posted In  Industri & PerusahaanIndustri LainnyaKonsultan ITLayanan dan Jasa and  Telekomunikasi

PT.KT & G INDONESIA
KT&G Korsel Beli 60 Persen Saham Perusahaan Rokok Trisakti Senilai Rp1,12 Triliun.

Perusahaan rokok Korea Selatan, KT&G, menyatakan telah membeli dan mengontrol kepemilikan sebuah perusahaan rokok Indonesia, Trisakti Purwosari Makmur, dalam upaya untuk menguasai salah satu pangsa pasar Indonesia, yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia.

Business Category ; Service

Posted In  Industri & Perusahaan and  Industri Lainnya