PT Rachmat Perdana Adhimetal

Perkampungan Industri Kecil (IPK) Barak E21 – 23 Cakung Jakarta Timur 13940

21) – 4602586, 4603441

21) – 4604161

Year Established : 1997
Product : Part Stamping
Product Brand :
Main Customers : PT. Astra Honda Motor, PT. Showa Indonesia Manufacturing

PT RACHMAT PERDANA ADHIMETAL didirikan pada tanggal 20 November 1997 untuk memenuhi permintaan komponen automative (Two wheelers & four wheelers). Setelah bertahun-tahun, produk kami tumbuh beragam, terutama pada produk berbasis logam.
Dengan tren permintaan produk berbasis logam, kami selalu mengembangkan produk kami sesuai kebutuhan pelanggan. Perkembangan ini didukung oleh penelitian berkelanjutan kami dan didukung oleh beberapa ahli yang berpengalaman di bidang ini. Melalui manajemen produksi Lean kami yang spesifik, kami selalu meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses produksi.
Dalam jangka panjang, PT RACHMAT PERDANA ADHIMETAL ditargetkan menjadi pemasok terbaik di bidang automative, bidang manufaktur. Dengan itu, semua kegiatan akan dilakukan dalam rangka mewujudkan visi perusahaan dengan jelas menyatakan bahwa “Menjadi perusahaan produsen komponen otomotif terpercaya dan terdepan di ASEAN”.


Visited 2966 times, 21 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT.Pakarti Riken Indonesia
Didirikan pada tahun 1974, PT Pakarti Riken Indonesia berusaha untuk menjadi yang nomor satu dalam bisnis ini. Seiring dengan waktu, perusahaan terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas produknya menjadi Standar Internasional.
PT Pakarti Riken Indonesia telah bekerja untuk memenuhi standar yang tinggi dari mitra-mitra utamanya dalam industri permesinan, khususnya di industri otomotif / kendaraan.

Posted In  Automotive & OEMIndustri & Perusahaan and  Manufaktur

PT Paiton Energy adalah yang pertama dan merupakan Independent Power Producer (IPP) terbesar yang beroperasi di Indonesia. Saat ini PT.Paiton Energy memiliki dan mengoperasikan tiga pembangkit listrik tenaga batubara di Kompleks Paiton Power di Jawa Timur dan memberikan 2.045 MW tenaga listrik kepada PT PLN (Persero), yang kira-kira 6% dari total kapasitas terpasang di Pulau Jawa
Pation Energy menghasilkan sekitar 13.500 GWh listrik per tahun, yang menyumbang sekitar 10% dari konsumsi listrik tahunan di Pulau Jawa.
Pembangkit listrik kami mengirimkan sumber listrik yang dapat diandalkan ke PLN berdasarkan Perjanjian Pembelian Tenaga Kerja jangka panjang.
PT Paiton Energy telah membedakan diri kami sebagai pemasok listrik yang andal, serta warga korporat yang aktif, memberikan dukungan kepada masyarakat lokal di Jawa Timur dan juga proyek-proyek lain di seluruh Indonesia. Kami melihat peran ini saling mendukung dan kami berharap dapat memperkuat peran kami di Indonesia dalam jangka panjang.

Posted In  EnergiIndustri & Perusahaan and  Manufaktur