PT Rachmat Perdana Adhimetal

Perkampungan Industri Kecil (IPK) Barak E21 – 23 Cakung Jakarta Timur 13940

21) – 4602586, 4603441

21) – 4604161

Year Established : 1997
Product : Part Stamping
Product Brand :
Main Customers : PT. Astra Honda Motor, PT. Showa Indonesia Manufacturing

PT RACHMAT PERDANA ADHIMETAL didirikan pada tanggal 20 November 1997 untuk memenuhi permintaan komponen automative (Two wheelers & four wheelers). Setelah bertahun-tahun, produk kami tumbuh beragam, terutama pada produk berbasis logam.
Dengan tren permintaan produk berbasis logam, kami selalu mengembangkan produk kami sesuai kebutuhan pelanggan. Perkembangan ini didukung oleh penelitian berkelanjutan kami dan didukung oleh beberapa ahli yang berpengalaman di bidang ini. Melalui manajemen produksi Lean kami yang spesifik, kami selalu meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses produksi.
Dalam jangka panjang, PT RACHMAT PERDANA ADHIMETAL ditargetkan menjadi pemasok terbaik di bidang automative, bidang manufaktur. Dengan itu, semua kegiatan akan dilakukan dalam rangka mewujudkan visi perusahaan dengan jelas menyatakan bahwa “Menjadi perusahaan produsen komponen otomotif terpercaya dan terdepan di ASEAN”.


Visited 2353 times, 13 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT.Daewoo Int' Corp
Daewoo International Corporation sebagai perusahaan Korea yang bergerak di bidang perdagangan dan investasi saat ini membawahi tiga anak perusahaan yaitu Daewoo International Corporation, Daewoo Engineering & Construction Company Limited serta Daewoo Corporation. Daewoo International Corporation tumbuh dan berkembang, sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi satu payung dengan Posco yang merupakan perusahaan ketiga terbesar didunia dalam pembuatan besi baja sejak Oktober 2010.

Daewoo International Corporation yang mengedepankan misinya untuk menjadi perusahaan kelas dunia di bidang perdagangan, investasi dan pengembangan menyampaikan keinginannya untuk mendukung industri pertahanan Indonesia. Hal tersebut disampaikan Vice Chairman dan Chief Executive Officer (CEO) Daewoo International Corporation Korea (South) Lee, Dong-Hee.

Posted In  Industri & PerusahaanManufaktur and  Perdagangan