PT Steel Center Indonesia

Jl. Agung Karya VI Blok.A. No.1, Papanggo – Tj. Priok, Jakarta Utara 14340

(021) – 651 2800

(021) – 651 4155

Year Established : May 20, 1983
Product : Steel Sheets and Slit Coils
Product Brand :

Main Customers:PT TMMIN, PT ADM, PT MKM, PT SIM

PT Steel Center Indonesia perusahaan yang memproduksi pelat baja, lembaran dan coil


Visited 1585 times, 2 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT.Daewoo Construction
DAEWOO ENGINEERING & CONSTRUCTION CO., LTD. adalah sebuah perusahaan yang berbasis Korea yang bergerak dalam bisnis konstruksi. Ini beroperasi di lima divisi bisnis: divisi teknik sipil, divisi konstruksi, divisi pabrik, divisi perumahan dan pembagian tenaga listrik. Divisi teknik sipil konstruksi tol, jembatan, pelabuhan, kereta api dan lain-lain. divisi konstruksi konstruksi komersial, perumahan, kantor, pabrik dan bangunan lainnya. divisi pabrik membangun pabrik dan fasilitas untuk minyak dan gas, kilang, gas alam cair (LNG) dan industri lainnya. divisi perumahan membangun apartemen dan bangunan komersial. divisi listrik yang membangun tanaman untuk bahan bakar fosil pembangkit tenaga listrik, pembangkit listrik nuklir dan lain-lain. Ini melibatkan dalam penyewaan dan penjualan real estat, pengoperasian hotel, serta pembuatan dan penjualan baja struktural.

Posted In  Industri & PerusahaanKontraktor and  Manufaktur

PT.Daewoo Int' Corp
Daewoo International Corporation sebagai perusahaan Korea yang bergerak di bidang perdagangan dan investasi saat ini membawahi tiga anak perusahaan yaitu Daewoo International Corporation, Daewoo Engineering & Construction Company Limited serta Daewoo Corporation. Daewoo International Corporation tumbuh dan berkembang, sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi satu payung dengan Posco yang merupakan perusahaan ketiga terbesar didunia dalam pembuatan besi baja sejak Oktober 2010.

Daewoo International Corporation yang mengedepankan misinya untuk menjadi perusahaan kelas dunia di bidang perdagangan, investasi dan pengembangan menyampaikan keinginannya untuk mendukung industri pertahanan Indonesia. Hal tersebut disampaikan Vice Chairman dan Chief Executive Officer (CEO) Daewoo International Corporation Korea (South) Lee, Dong-Hee.

Posted In  Industri & PerusahaanManufaktur and  Perdagangan