PT Sumber Aneka Karya Abadi – Distributor Resmi Alat Laboratorium

Jl. Batu Ceper No.2E, RT.1/RW.2, Kb. Klp., Gambir, Kota

8:30 - 16:30 Senin - Jumat - Sabtu dan Minggu Tutup

3854444

3456712

PT Sumber Aneka Karya Abadi (PT SAKA), distribusi resmi alat atau instrumen analisa untuk laboratorium dan industri terkemuka di Indonesia, yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam melayani kebutuhan berbagai sektor antara lain klinis, pertanian, industri kimia, laboratorium umum, lingkungan, mikrobiologi.

Alat-alat laboratorium yang disuplai merupakan serangkaian pilihan yang sudah disahkan oleh lembaga-lembaga internasional dan di Indonesia. Siap melayani pelanggan di seluruh wilayah Indonesia yang dilandasi komitmen pada kejujuran, loyalitas dan ketulusan.

PT SAKA adalah prinsipal di Indonesia yang sudah dipercayakan oleh Hach dari Amerika Serikat selama lebih dari 30 tahun. Beragam produk instrument dan reagen Hach dipakai untuk analisa kualitas air. PT SAKA siap menjadi distributor yang berbagi informasi alat Hach yang sesuai dengan kebutuhan customer. Ada beberapa alat lab utama yang tersedia seperti spektrofotometer (spectrophotometer) tipe benchtop dan portable, dan UV-Vis. Tersedia juga alat untuk ukur kadar logam.

Produk Memmert di Indonesia juga didistribusikan oleh PT SAKA. Aplikasinya luas di bidang industri, farmasi, biologi dan penelitian pangan. Setiap instrumennya menyandang kualitas 100% AtmoSAFE. Parameter yang bisa diatur antara lain kadar CO2, kelembaban, tekanan, dan suhu. Kategori produk antara lain waterbath, heating/drying oven, incubator (incubator), dan climate chamber.

Ada juga alat lab dari Nabertherm di Indonesia yang dijual dan didukung oleh PT SAKA yaitu muffle furnace. Alat ini bermanfaat mengukur kadar minieral dalam pangan yang dikonsumsi manusia, yang penting untuk membantu pembentukan tulang dan darah, mendukung sistem endokrin, dan menjaga fungsi syaraf. Muffle furnace dari Nabertherm merupakan alat yang sesuai untuk analisa kadar mineral ini dalam bahan pangan di laboratorium, yang memerlukan suhu tinggi, karena hanya bisa ditentukan dari sisa pembakaran garam mineral tersebut.

Bellingham-Stanley mendistribusikan refraktometer (refractometer) dengan PT SAKA. Refraktometer (refractometer) digital seperti seri RFM 742 merupakan instrumen yang kuat, hemat biaya, dan full-automatic yang sesuai untuk industri makanan, gula dan minuman, tetapi saat ini bisa juga diterapkan untuk non-pangan. Tidak perlu kuatir kena atau kemasukan tumpahan bahan cair dari sampel yang diuji.

Untuk logger suhu (Temperature logger) tersedia produk dari Ebro. Contohnya adalah FOM 330-1 Food Oil Monitor Set. Alat yang cocok untuk menguur kualitas minyak goreng. Industri makanan, restoran dan catering membutuhkan alat ini untuk menjaga kualitas makanan. Dengan standar dari HACCP FOM 330-1 bisa monitor kualitas minyak goreng secara langsung dengan cepat dan aman. Sertifikat kalibrasi dari Federation of Food Inspectors of Germany (BLVKK).

PT Sumber Aneka Karya Abadi mempunyai cabang di Cikarang, Medan, dan Surabaya sebagai distribution center.

Informasi Lain

Tempat Parkir,AC,Visa / Master Card / Tunai

Informasi Kontak

https://www.linkedin.com/company/sumber-aneka-karya-abadi


Visited 138 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz