PT Tarakusuma Indah

Jl. Tomang Raya no. 66 Sebelah KCP BCA Tomang

021-5696 1369

PT. TARAKUSUMA INDAH didirikan dengan pengalaman selama 29 tahun dalam memproduksi helm bagi penguna sepeda motor dan melahirkan merek-merek helm berkualitas seperti INK, KYT dan MDS untuk kelas menengah-atas serta BMC dan HIU untuk berkonsentrasi lebih dikelas menengah-bawah. Jenis helm yang diproduksi mulai dari tipe full face, open face, motocross dan modular(flip up). Dalam hal ini tipe helm mulai dari top racing helmet untuk pembalap profesional dengan composite fiberglass hingga model street untuk penggunaan di dalam kota.

Kami menjadi produsen pertama yang mengaplikasikan dan memenuhi berbagai standar sertifikasi. Dimulai dari tahun 1992, kami menginisiasikan produk-produk helm kami untuk memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI) 1811 1990, dan sekarang direvisi menjadi SNI Wajib yaitu SNI 1811 2007. Kemudian dengan perluasan pangsa pasar ke manca negara, kami melakukan riset dan pengembangan alih teknologi dari Eropa di mana produk-produk kami berhasil terakreditasi dengan beberapa sertifikasi internasional penting untuk pasar manca negara, seperti standar Eropa (E2205), DOT FMVSS 218, SNELL dan AS (AUSTRALIAN STANDARD).

Dalam memproduksi helm kami sangat meperhatikan kualitas dan keselamatan yang bagi penggunanya, mulai dari pengunaan material khusus yang berkualitas tinggi, proses produksi dengan teknolohgi tinggi yang presisi, hingga pengujian standar keamanan yang detil dalam setiap tahapan produksi. Tidak ada kompromi untuk setiap kekurangan dalam proses produksi, karena hal ini berkaitan langsung dengan aspek keselamatan para pangguna sepeda motor. Tenaga-tenaga ahli kami senantiasa melakukan pengecekan rutin standar homologasi helm secara detil dan studi banding dengan berbagai laboratorium terakreditasi di Eropa, Australia dan Amerika.


Visited 838 times, 2 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT. FUJITA INDONESIA
PT. Fujita Indonesia adalah anak perusahaan dari Fujita Iron Works Co., Ltd., Produsen Mesin Terpadu dan Suku Cadang GP Kecil Lainnya. Perusahaan induk didirikan pada tahun 1914 di Kota Kakegawa, Prefektur Shizuoka.
Saat itu, itu dulunya produsen mesin pengolahan teh sebelum akhirnya berubah sebagai salah satu dari sangat sedikit crankshaft dan menghubungkan perusahaan manufaktur batang di dunia.
PT Fujita Indonesia adalah perusahaan manufacturing yang bergerak di bidang industri komponen kendaraan bermotor roda dua yang awalnya memproduksi Connecting Rod (Conrod). Didirikan pada April 2002 dengan status Penanaman Modal Asing (PMA) dari Jepang, yang berkedudukan di Jl. Maligi III Lot N-3A Kawasan Industri KIIC Karawang 41361.
Pada tahun 2006 PT Fujita Indonesia mendirikan gedung baru yaitu Fujita Indonesia plant II yang beralamat di Jl. Maligi III Lot N-3B Kawasan Industri KIIC Karawang, dengan semakin besarnya permintaan dari pelanggan dan untuk memberikan kepuasan pada pelanggan. Pada tahun 2012 PT Fujita Indonesia mendirikan gedung baru lagi yaitu Plant III.
PT Fujita Indonesia semakin berkembang dengan memperdalam bisnis untuk membuat produk komponen kendaraan bermotor roda empat dan memperbanyak jenis produksinya seperti crank shaft, wheel ratchet, rotor, dan shaft stator, yang dikirim ke beberapa perusahaan besar yang memproduksi kendaraan bermotor seperti YamahaSuzuki, dan Kawasaki.
Business Category ;
Automotive & Accessories, Others

Posted In  Automotive & OEMIndustri & Perusahaan and  Manufaktur