Representative of ITOCHU Corporation Jakarta

The Plaza Office Tower, 25th Floor Jl. MH. Thamrin Kav. 28-30, Jakarta 10350, INDONESIA

http://itochuindonesia.web.indotrading.com/

(021) 2992 2121

(021) 2992 3220

Pada tanggal 6 Mei, kami mengumumkan rencana bisnis tahun fiskal 2016, yang akan menjadi tahun kedua hasil keuangan tahun fiskal 2015 dan rencana manajemen jangka menengah saat ini “Kesepakatan Baru 2017”.
Penghasilan bersih yang dapat diatribusikan kepada pemegang saham Perusahaan dalam tahun fiskal 2015, tahun pertama dari rencana manajemen jangka menengah saat ini “Kesepakatan Baru pada tahun 2017”, menurun sekitar 90 miliar yen dari rencana awal menjadi 240,4 miliar yen.
Di FY2015, berdasarkan kebijakan dasar Deal Baru 2017 “Penguatan status keuangan” dan “Pendirian basis pendapatan sebesar 400 miliar yen”, perluasan lebih lanjut dari basis pendapatan di sektor non-sumber daya, langkah-langkah konkrit seperti implementasi investasi CITIC ..
Kami terus menerapkan dan menunjukkan kemajuan yang stabil relatif terhadap rencana tersebut.
Karena kami selalu melakukan pemrosesan dari tahap awal hingga risiko masa depan pada tahun fiskal yang lalu, tugas-tugas yang harus ditangani dalam rencana selama periode itu hanya terbatas.
Di antara mereka, “Memimpin Era Baru Perusahaan Dagang” mengharuskan manajemen lebih cepat dari jadwal semulus mungkin, dengan asumsi bahwa “strategi pertumbuhan” perusahaan perdagangan umum bergeser dari bidang sumber daya ke bidang nonresource, 2016 Kami telah memutuskan untuk melakukan langkah lebih jauh melangkah maju untuk membangun postur batu yang lebih yang dapat menahan setiap perubahan dalam lingkungan ekonomi setelah tahun fiskal.
Secara khusus, terlepas dari non-sumber daya atau sumber daya, mempercepat transfer aset, benar-benar menerapkan EXIT dari bisnis dengan laba rendah, mengevaluasi nilai wajar goodwill dan aset tidak berwujud dengan asumsi yang paling konservatif, Kami telah memasukkan kerugian dan mencoba untuk lebih meningkatkan konten aset.
Sebagai hasil dari percepatan penggantian aset yang bertujuan untuk lebih meningkatkan kualitas dan efisiensi aset, arus kas bebas yang besar kecuali investasi CITIC adalah 410 miliar yen, jauh melebihi rencana 100 miliar yen, dan rasio utang berbunga terhadap rasio yang direncanakan Dan mempromosikan penguatan struktur keuangan dengan memperkuat manajemen arus kas.
Dalam fiskal 2016 kami berencana untuk menghemat 350 juta yen, yang merupakan laba tertinggi yang dapat diatribusikan kepada para pemegang saham kami, dengan asumsi konservatif seperti harga sumber daya.
Kami juga memasukkan pemikiran ini ke subtitle dari rencana bisnis jangka pendek “Semua karyawan perusahaan yang memimpin era baru perusahaan perdagangan”, tetapi sekali lagi kami akan bertujuan untuk membuat semua karyawan kami memperbarui laba tertinggi dalam sejarah kami.
Akhirnya, meskipun ini adalah dividen sebagai pengembalian kepada pemegang saham, untuk tahun 2016 kami berencana membayar dividen sebesar 55 yen per saham, yang merupakan yang tertinggi dalam sejarah kami.
Kesepakatan Baru 2017 Terus mempertahankan jaminan minimum untuk memperbarui jumlah tertinggi dari sejarah perusahaan kami setiap tahun, tanpa mengubah kebijakan dividen yang bertujuan untuk memperluas pemegang saham lebih dari sebelumnya pada tahun 2017, dan melanjutkan kebijakan dividen terkait kinerja / progresif Kami akan bertujuan untuk memperluas lebih lanjut pengembalian pemegang saham di masa depan.
Kami akan terus menerapkan strategi dan kebijakan manajemen dari Kesepakatan Baru 2017 dan langkah-langkah khusus berdasarkan itu, dan ITOCHU akan terus berusaha untuk mengembangkan kelompok dan memenuhi harapan semua pemangku kepentingan Aku akan melakukannya.

Visited 989 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

PT Paiton Energy adalah yang pertama dan merupakan Independent Power Producer (IPP) terbesar yang beroperasi di Indonesia. Saat ini PT.Paiton Energy memiliki dan mengoperasikan tiga pembangkit listrik tenaga batubara di Kompleks Paiton Power di Jawa Timur dan memberikan 2.045 MW tenaga listrik kepada PT PLN (Persero), yang kira-kira 6% dari total kapasitas terpasang di Pulau Jawa
Pation Energy menghasilkan sekitar 13.500 GWh listrik per tahun, yang menyumbang sekitar 10% dari konsumsi listrik tahunan di Pulau Jawa.
Pembangkit listrik kami mengirimkan sumber listrik yang dapat diandalkan ke PLN berdasarkan Perjanjian Pembelian Tenaga Kerja jangka panjang.
PT Paiton Energy telah membedakan diri kami sebagai pemasok listrik yang andal, serta warga korporat yang aktif, memberikan dukungan kepada masyarakat lokal di Jawa Timur dan juga proyek-proyek lain di seluruh Indonesia. Kami melihat peran ini saling mendukung dan kami berharap dapat memperkuat peran kami di Indonesia dalam jangka panjang.

Posted In  EnergiIndustri & Perusahaan and  Manufaktur