Kharisma Tirta Ria. PT

Jl Letjen MT Haryono 156 Dinoyo, Sukun Malang, 65144 Jawa Timur

(0341) 554219

(0341) 551849


Visited 707 times, 2 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT Prasidha Aneka Niaga didirikan pada tahun 1984 oleh Bapak Oesman Soedargo, Bapak Mansjur Tandiono, almarhum Bapak Haji Mahmud Uding dan almarhum Bapak I Gede Subratha. Bisnis utama Grup adalah pengolahan dan ekspor komoditas pertanian yang ditangani terutama oleh perusahaan anggota operasinya PT. Prasidha Aneka Niaga & anak perusahaannya. Ini juga memiliki diversifikasi dalam makanan, manufaktur, dan perkebunan.

Branches
Palembang-South Sumatera
Jl. Ki Kemas Rindho, Kertapati
Palembang 30258 – Indonesia
Telp : (0711)-513358,511168
Fax : (0711)-510654

Bandar Lampung
Jl. Ikan Koki No. 5
Bandar Lampung 35226 – Indonesia
Telp : (0721)-487188
Fax : (0721)-481883

Posted In  Food & BeverageManufaktur and  Pertanian

Perusahaan kami berdiri sejak tahun 1997 dan memfokuskan diri di bidang system pendingin (Refrigeration System), bidang mesin pengolahan daging / makanan & packaging (Food Processing & Packaging) dan RPA pemotongan ayam, untuk menjadi mitra kerja perusahaan Anda dari tahap perencanaan awal, pemasangan, sampai pada purna jual.

Dengan dukungan para staff ahli yang sudah berpengalaman, kami telah membangun ribuan system pendingin, mesin untuk industri pengolahan daging / makanan, dan mesin RPA pemotongan ayam,  yang antara lain meliputi:

–          Isolasi ruangan & system pendingin untuk ruangan “Cold Storage”

–          Isolasi ruangan & system pendingin untuk “Blast & Contact Technology”

–          Contact Freezer & Plate Freezer

–          Komersial / Industri Flake Ice Makers

–          Quick / Spiral Freezers

–          Komersial / Industri Tube Ice Makers

–          Nugget Processing Line

–          Sausage Processing Line

–          Meat Ball Processing Line

–          Vacuum Massage Tumblers

–          Bowl Cutter

–          Continuous Cooking Fryer

–          Metal Detector

–          Breader & Batter Machine

–          Vacuum Chamber Packaging Machine ( Jaw Feng )

–          Vacuum Thermoforming Packaging Machine ( Jaw Feng )

–          Automatic System Packaging Machinery

Posted In  Food & BeverageIndustri & Perusahaan and  Machine Maker & Service

CV. AGAR SARI JAYA didirikan pada tahun 1998 di Jl. Tenaga Baru II no 9 yang saat itu masih bernama UD Caraagenan Indonesia (Mutiara Laut Jaya) kemudian menjadi CV. AGAR SARI JAYA pada tahun 2001. Naiknya jumlah permintaan konsumen, menuntut kami untuk meningkatkan kapasitas produksi yang secara otomatis berpengaruh juga pada kebutuhan tempat dan mesin yang memadai. Sehingga untuk memenuhi hal tersebut pada tahun 2003, CV. AGAR SARI JAYA mendirikan pabrik di Purwosari dan mulai beroperasi pada tahun 2004. Dari yang hanya memiliki satu unit pabrik, saat ini CV. AGAR SARI JAYA telah memiliki tiga unit pabrik. Pabrik kedua didirikan pada tahun 2006, terletak di Lawang – Jawa Timur. Untuk mencapai kapasitas produksi lebih dari 40 ton per bulan, kami mendirikan pabrik yang ketiga pada tahun 2012 di daerah Blitar – Jawa Timur

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan

PT. Indowooyang adalah produsen dan pengekspor produk yang terbuat dari ubi jalar. Kami menawarkan produk kualitas terbaik yang diproses pada proses inovatif dan menonjolkan kebersihan dan produk yang aman. Mengenai produk kebersihan dan kepuasan pelanggan, Indowooyang memberikan jaminan kualitas, pengiriman tepat waktu, dan respon cepat untuk memuaskan dan memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Kami melakukan usaha terbaik kami untuk mengembangkan proses kualitas tinggi dari produksi untuk menghasilkan dan mempertahankan produk berkualitas tinggi.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan

Dutacipta Pakarperkasa didirikan pada tahun 1982 sebagai perusahaan baja fabrikator dengan banyak proyek di seluruh provinsi di Indonesia. Dengan 120.000 m2 pabrik di Waru Gunung dan perluasan 300.000 m2 di Kedung Anyar, dengan jumlah karyawan 1.500 orang. Produk kami bervariasi dari ringan ke Struktur Heavy Baja “dengan total kapasitas produksi 136.000 ton / tahun” seperti Transmission Line, Menara Telekomunikasi, Jembatan, Naik Bangunan Tinggi, Struktur Power Plant, Conveyor, Baja Platework Manufacturing, dan Fasilitas Finishing seperti Hot Dip menggembleng & Ditembak Blasting. Kami juga memproduksi produk inovatif seperti Modular House & Modular Parkir.

Factory II
Jl. Wringin Anom KM 37, Kedung Anyar,
Gresik, East Java – Indonesia
Phone. +6231-7000-7110

Head Office and Marketing
Jl. Panjang Jiwo 58, Surabaya 60299
East Java – Indonesia
Phone. +6231-843-3166, 841-8288
Fax.      +6231-841-1371,843-3186

Email : info@dcp.dutacipta.com/ sce@dcp.dutacipta.com

Jakarta Representative Office
Jl. Bangka Raya 53E, Pela Mampang
South Jakarta 12720 – Indonesia
Phone. +6221-717-94036
Fax.      +6221-717-94034

Posted In  Elektrikal & MekanikalIndustri & PerusahaanIndustri LainnyaLingkunganMineral & Logam and  Pulp & Paper Mills

PT Arwana Citramulia Tbk (Arwana) adalah perusahaan publik yang tercatat di papan utama Bursa Efek Indonesia (BEI) dan diperdagangkan di bawah “ARNA” kode saham. Perusahaan ini didedikasikan untuk memproduksi biaya rendah ubin keramik untuk melayani segmen pasar menengah-rendah secara nasional. Produk yang dijual di bawah “Arwana Ceramic Tiles” merek, nama merek yang menandakan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif. Pada tahun 2011 merek ubin keramik baru dengan kualitas yang lebih baik, yaitu “UNO,” diperkenalkan untuk menangkap menengah-tinggi segmen pasar.

Sejak awal operasinya pada tahun 1995, Arwana tetap setia dalam bisnis inti berdasarkan kompetensi untuk menghasilkan produk-produk berkualitas dengan desain kreatif. Berbagai macam produk-campuran yang indah yang ditawarkan termasuk Embossed, Marmer, Plain Color, Granity, Strata, Rustic, Fancy Wood dan Fancy Dekorasi. Ukuran yang paling umum adalah 20 x 20 cm dan 30 x 30 cm. Namun, tren saat ini telah berkembang menjadi 40 x 40 cm. ubin kereta bawah tanah 20 x 25 cm dan 25 x 40 cm untuk ubin dinding juga telah dikembangkan meskipun dari dasar kecil.

Berkantor pusat di Jakarta, Arwana menjual produk melalui distributor tunggalnya, PT Primagraha Keramindo (PGK), anak perusahaan Perseroan, dan lebih dari 40 sub-distributor yang tersebar di hampir setiap kota dan kota-kota besar di Indonesia bersama-sama dengan ribuan gerai ritel. jaringan pemasaran tersebar luas menyediakan konsumen dengan kehadiran lokal yang kuat, dikombinasikan dengan baik setelah layanan penjualan.

Pabrik kami selalu bekerja pada peningkatan manufaktur dan R & D kami. Arwana telah mengejar beberapa sertifikasi yang diterbitkan oleh lembaga-lembaga nasional serta organisasi regional dan internasional untuk standardisasi seperti Green Proper dan SNI (Indonesia), SIRIM (regional) dan ISO (internasional)

Posted In  Industri & Perusahaan and  Keramik & Semen