TREASURE BAY BINTAN

Treasure Bay Resort, Bintan Island, Sebong Lagoi, Bintan Regency, Riau Islands, Indonesia. Jln. Raja Haji KM 01 Kawasan Pariwisata, Teluk Sebong Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau 29152 Indonesia.

Mon - Fri 09.00 - 17.00 Sat - Sun 08.00 - 17.00

(+62) 770 691 681

Crystal Lagoon di Treasure Bay adalah buatan manusia pertama laguna air laut di Asia Tenggara. Setara dengan 50 kolam renang ukuran Olimpiade, ia menyediakan taman bermain sempurna untuk para pencari petualangan untuk menikmati kegiatan yang aman dan menarik seperti jetovator, wakeboarding, kayak, scuba diving dan banyak lagi. Keluarga dengan anak-anak bisa terus menyenangkan rides di perahu bumper atau mobil klasik, atau menikmati kegiatan air seperti taman olahraga air dan air – zorbing. Treasure Bay juga menawarkan alam sendiri dan cadangan bakau pribadi bagi pecinta alam untuk mengeksplorasi lingkungan alam.

Bagi pengunjung yang ingin menginap, Treasure Bay menawarkan The Canopi Resort, 40 mewah tenda Suite glamping bertema resort.

Informasi Lain

IDR 100.000 - 200.000


Visited 2876 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

BERBEDA dari pantai lainnya, pantai yang terletak di Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi ini tidak berpasir tetapi berbatu. Lokasinya pun tersembunyi, tidak berada di pinggir jalan seperti pantai lainnya yang berada di Palabuhan Ratu.
Kendati demikian, nama pantai Cimaja sudah terkenal hingga mancanegara. Pesona ombaknya yang besar inilah yang banyak diburu para peselancar, baik domestik maupun asing. Terlebih lagi semenjak seorang pemuda asal Cimaja bernama Dede Suryana menggebrak dunia selancar dengan kemenangannya melawan peselancar legendaris Robert Kelly Slater dalam kejuaraan Todd Chesser Memorial Contest 2003 di Hawai.
Dede yang menggondol juara satu ini membuat pantai Cimaja semakin terkenal dan ramai dikunjungi wisatawan. Selain itu, di tempat ini juga sering diadakan acara surfing berskala internasional maupun nasional. Oleh karenanya, papan nama untuk pantai Cimaja berbeda dengan papan nama pantai lainnya yang ada di Palabuhan Ratu. Kalau pantai lainnya ditandai dengan gapura atau jejeran huruf berwarna merah dengan nama pantainya masing-masing, pantai Cimaja ditandai dengan sebuah papan nama yang terbuat dari beton. Dalam papan nama tersebut tertulis “Lokasi Surfing Taman Objek Wisata Cimaja, Pelabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat”.
Akses jalan dari papan nama menuju lokasi tidak terlalu jauh, pengunjung bisa menempuhnya dengan berjalan kaki atau menggunakan kendaraan bermotor. Kondisi di sekitar pantai pun terbilang cukup rapi dibandingkan pantai lainnya. Terlihat beberapa saung yang terbuat dari beton berjejer di pinggir pantai. Tak sedikit orang yang menggunakan saung-saung itu untuk makan bersama sanak saudara atau tempat berteduh untuk menikmati deburan ombak khas pantai Cimaja. (Sumber)

Posted In  Destinasi LiburanPerjalanan & Petualangan and  Wisata

JIKA pantai Cimaja dikenal dengan para peselancarnya, pantai Karang Hawu yang berada di Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi justru dikenal dengan kisah mistisnya. Di pantai inilah, konon Ratu Pantai Selatan yang dikenal dengan Nyi Roro Kidul itu menghabiskan waktunya untuk bertapa. Tak hanya itu, menurut warga setempat di tebing pinggir pantai Karang Hawu ini juga Nyi Roro Kidul terjun ke dasar laut untuk menyembuhkan penyakitnya.
Terlepas dari benar atau tidaknya cerita tersebut, kisah mistis yang sudah diketahui banyak orang ini tak lantas membuat para wisatawan takut untuk mengunjunginya. Malah di setiap akhir pekannya pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Setiap sorenya pun terkadang terlihat warga sekitar yang sedang memancing atau bermain bola di pinggir pantai. Sayangnya, pasir di pantai ini kurang bersih, banyak sampah yang berserakan mengotori keindahannya.
Dari atas pantai, tepat di antara jejeran huruf berwarna merah, pengunjung bisa melihat gugusan batu karang yang menyerupai hawu atau tungku di dekat tebing, tempat loncatnya Nyi Roro Kidul. Di batuan karang itulah banyak wisatawan yang mengabadikan momen liburannya dengan kamera ponsel atau kamera poket. Ada juga sebagian orang yang membasuh mukanya dengan air dari dalam cekungan batu-batu karang yang dipercaya dapat membawa berkah. Bahkan ada yang memasukkan air laut tersebut ke dalam botol untuk dibawa pulang. Air-air di dalam cekungan batu karang yang berasal dari hempasan ombak ini disebut dengan tujuh sumur.
Di atas tebing ini pula terdapat sebuah tempat petilasan Nyi Roro Kidul dan sebuah batu karang yang berbentuk kursi. Pantai yang sering dikaitkan dengan Nyi Roro Kidul ini tak hanya dijadikan sebagai tempat wisata alam, tapi kerap dijadikan tempat wisata spiritual. (Sumber)

Posted In  Destinasi LiburanPerjalanan & Petualangan and  Wisata

PANTAI Citepus bisa jadi merupakan pantai pertama yang akan ditemui setibanya di Palabuhan Ratu. Jalan yang melewati sepanjang pantai ini pun diberi nama Jalan Raya Citepus. Deretan penginapan, mulai dari pondokan kelas melati hingga hotel berbintang banyak dijumpai di sepanjang Jalan Raya Citepus ini. Tak lupa pula puluhan rumah makan dengan menu aneka seafood khas kawasan pantai yang berderet menghadap pantai.
Kendati bisa diakses dari beberapa titik, gerbang masuk Pantai Citepus sendiri ditandai oleh jajaran huruf berwarna merah yang membentuk nama pantai tersebut. Lokasinya tepat di seberang Kantor Desa Citepus. Beberapa penjual makanan menggunakan jajaran huruf tersebut sebagai tiang untuk mengikatkan tali yang menyangga tenda di atas gerobak jualan mereka.
Pada Jumat (6/9/2013) siang pantai dengan hamparan pasir di tepiannya ini tampak sepi. Hanya terlihat sekelompok pemuda bermain air dengan menjemput ombak kecil di pinggir pantai. Di kejauhan terlihat bangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Palabuhan Ratu. Tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sini. Dengan ombak yang tidak begitu besar, jarang sekali ada kegiatan selancar di sini. Pantai Citepus memang lebih sering digunakan sebagai sarana rekreasi seperti bermain pasir dan mengejar ombak di tepi pantai bersama keluarga atau kerabat dekat sambil menunggu moment sunset.

Posted In  Destinasi LiburanPerjalanan & Petualangan and  Wisata

SECARA administratif, Pantai Cibangban berada di Desa Pasirbaru, Kec. Cisolok, Kab. Sukabumi. Seperti tertulis di gerbang masuk kawasan pantai, pengelola Pantai Cibangban adalah pemerintah desa setempat. Akses menuju pantai cukup mudah karena lokasinya berada di pinggir jalan raya dengan sebuah gapura berukuran besar.
Sesampainya di pintu gerbang, pengunjung diharuskan membayar tiket masuk yang besarnya bervariasi, tergantung jenis kendaraan yang dibawa oleh pengunjung pada saat itu. Pada Kamis (5/9/2013) siang, suasana pantai terlihat cukup sepi. Bahkan, loket tempat pembelian tiket terlihat kosong tanpa penjagaan.
Pantai Cibangban merupakan salah satu pantai di kawasan Palabuhan Ratu yang kondisinya bersih, tanpa ceceran sampah. Pengunjung juga bisa bermain pasir dengan bertelanjang kaki tanpa khawatir terluka. Beberapa pengunjung yang jumlahnya tak banyak bahkan ada yang berenang di tepi pantai. Pemandangan ke arah laut dari tepi Pantai Cibangban dihiasi oleh puluhan kapal nelayan  yang terapung di lepas pantai.
Kawasan pantai wisata ini juga memiliki beberapa pos lifeguard yang siang itu nampak tidak terjaga. Menurut keterangan pemilik warung di kawasan Pantai Cibangban, hanya saat akhir pekan dan pada hari-hari libur saja pantai ini benar-benar dijaga. Fasilitas lain yang tersedia di sini antara lain kios-kios makanan, penyewaan papan seluncur serta tukang foto keliling. Beberapa kios makanan juga menyediakan kamar mandi untuk pengunjung yang ingin segera mambersihkan diri setelah berenang.
HTM Bus/truk                            = Rp 22.000,00 per unit

Minibus/angkot/sedan         = Rp 12.000,00 per unit

Roda dua                          = Rp  3.000,00 per unit

Posted In  Destinasi LiburanHiburanPerjalanan & Petualangan and  Wisata

The Mulia adalah Resort terbesar di Bali, dan ditempatkan pada garis pantai wilayah Nusa Dua Bali yang ada di selatan dan hunian berkelas di Bali. Dari resort ini anda dapat melihat langsung ke pantai  dan mendengar suara gemuruh Bali surfing dan hantaman air laut pada karang di dekatnya.

Sebuah tujuan liburan dan wisata yang benar-benar unik ditunjuk di dunia, desain inovatif Mulia Resort telah membuatnya menjadi salah satu yang paling inspiratif resort mewah di Bali. Desain megah kamar tamu dan suite, ditambah dengan kegiatan rekreasi yang tampaknya tak berujung menetapkan pengunjung untuk merasakan pengalaman baru  luar biasa di antara resor Bali lainnya.

Posted In  Destinasi LiburanHotelPenginapan and  Wisata

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah ada pantai pasir putih yang indah, bersih dan tenang, Virgin Beach Bali mungkin jadi tujuan liburan anda selanjutnya. Pantai Perasi atau yang lebih dikenal dengan nama “Pantai Pasir Putih” atau “Virgin Beach” berlokasi di Kabupaten Karangasem, Bali Timur. Jika anda ingin pergi ke salah satu lokasi pantai yang tidak terlalu ramai dengan wisatawan seperti Kuta / Sanur di selatan, maka pantai ini sangat cocok bagi anda.

Posted In  Destinasi LiburanHiburanPerjalanan & Petualangan and  Wisata