PT. Java Agritech

Kawasan Industri Wijaya Kusuma Blok B No.01, Jl. Raya Semarang Kendal KM. 12, Kota Semarang, Jawa Tengah. PT. Java Agritech, Randu Garut, Semarang City, Central Java, Indonesia

0248665703


Visited 2008 times, 6 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT. Indowooyang adalah produsen dan pengekspor produk yang terbuat dari ubi jalar. Kami menawarkan produk kualitas terbaik yang diproses pada proses inovatif dan menonjolkan kebersihan dan produk yang aman. Mengenai produk kebersihan dan kepuasan pelanggan, Indowooyang memberikan jaminan kualitas, pengiriman tepat waktu, dan respon cepat untuk memuaskan dan memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Kami melakukan usaha terbaik kami untuk mengembangkan proses kualitas tinggi dari produksi untuk menghasilkan dan mempertahankan produk berkualitas tinggi.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan

PT. RD Pacific International (PT RDPI) mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2009. Terletak di Bitung, Sulawesi Utara, Indonesia;

PT. RDPI disusun sebagai perusahaan terintegrasi. Ini dimulai dengan operasi penangkapan ikan dan pabrik es. Perusahaan ini diberikan lisensi untuk ikan perairan kepulauan Indonesia, dengan hadirnya armada penangkapan ikan sendiri, galangan kapal dan pelabuhan. Bersama dengan fasilitas cold storage, kapasitas pengalengan dapat memproses 50 sampai 150 metrik ton bahan baku tuna per hari. Ini memiliki fasilitas seperti laboratorium dan peralatan sesuai dengan standar kualitas pangan dunia dan keselamatan untuk memastikan produk perusahaan dan memberikan produk tuna berkualitas tinggi untuk pelanggan di seluruh dunia. Untuk mendukung pabrik pengalengan tuna, PT. RDPI juga memiliki kaleng sendiri tanaman, converter karton dan pencetakan label operasinya.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan

Pada tahun 2005, para pendiri Perusahaan mulai penjualan dan pembelian produk perikanan tradisional di TPI di Kabupaten Juwana, Kabupaten Pati Jawa Tengah. Pada tahun yang sama, seiring dengan perkembangan bisnis, pendiri anggap perlu untuk mendirikan badan hukum dalam bentuk CV dan menyadari itu pada tahun 2008 dengan mendirikan CV Dua Putra Dewa.

Pada tahun 2012, Perusahaan mendirikan badan hukum dalam bentuk perseroan terbatas bernama PT Dua Putra Utama Makmur. Itu juga pada tahun yang sama bahwa itu didirikan pabrik di Juwana dan Pati Jawa Tengah, dengan kapasitas masing-masing pabrik 500 ton.

Pada tahun 2013, Perseroan mulai mengekspor udang, gurita dan cumi-cumi ke Malaysia. Ekspansi berlanjut ketika Perusahaan mulai China, Thailand, Jepang, Korea Selatan dan Singapura. Perusahaan juga menambahkan kapasitas terpasang di cold storage di lingkungan kantor pusat Perseroan sebanyak 3.000 ton.

Pada 2015, Perseroan mulai penjualan makanan olahan. Hal ini juga menerima Sertifikat Pendaftaran dari Food and Drug Administration (FDA) Amerika Serikat dan mulai opearte cold storage dengan kapasitas total 3.000 ton. Pada pertengahan 2015, Perseroan juga mencatatkan saham pertama di PT Bursa Efek Indonesia (Bursa Efek Indonesia) sebagai Perusahaan Publik dan memperoleh dana publik untuk investasi, pengembangan pasar, teknologi dan peningkatan sumber daya manusia.

CORRESPONDENT OFFICE  

Nariba Office Suite & Pavilion, 6th Floor  

Jl. Mampang Prapatan Raya No. 39, Jaksel.  DKI Jakarta 12790 – Indonesia.

Tel: (+6221) 79199910   |   Fax: (+6221) 7991529   |   Email: info@duaputra.com

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan

PT. Forisa Nusapersada didirikan pada tahun 1995, dengan fokus pada produksi dan pemasaran berbagai minuman, terutama dalam bentuk bubuk bubuk, yang berkualitas tinggi dan yang banyak konsumen lokal maupun internasional sangat antusias. Saat ini, kantor pusat Forisa adalah di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang luas untuk produk-produknya ke pasar mereka tidak hanya di dalam negeri tetapi juga meliputi berbagai belahan dunia.

Perusahaan selalu berkomitmen untuk fakta bahwa apa pun yang sedang diproduksi, itu adalah hasil akhir dari kreativitas dan inovasi, bertekad untuk selalu memuaskan konsumen langsung. Upaya ini telah terwujud oleh keberhasilan merek populer seperti POP ICE, Nutrijell dan SISRI TEA. Dengan merek-merek terkenal, serta penerapan Manajemen Keamanan Pangan, Forisa telah dikembangkan secara signifikan dan sekarang dianggap sebagai salah satu pemain terkuat di industri minuman negara.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan