PT Semarang Autocomp Manufacturing Indonesia

Jl. Walisongo KM.9.8, Kelurahan Tugurejo, Kecamatan Tugu

(024) – 866 5182

(024) – 866 5178

Year Established : July 29, 2004
Product : Wiring Harness
Product Brand :

Main Customers:Mazda, Holden, GM, Honda..


Visited 537 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

pt semeru karya buana
PT SEMERU KARYA BUANA, terlibat dengan industri furnitur sejak tahun 1995. Bisnis utama PT. SEMERU KARYA BUANA adalah memproduksi furnitur indoor dan outdoor, OEM, furnitur kontraktual dan furnitur yang dirancang khusus.
PT SEMERU KARYA BUANA telah bekerja dengan pembeli internasional pertama di seluruh dunia dan sangat sadar akan kebiasaan dan kebiasaan dalam hal ini.
Selain memfasilitasi diri dengan mesin-mesin yang lengkap dan modern, PT SEMERU KARYA BUANA juga menempatkan pabrik  di area zona berikat yang hampir menjadi pelabuhan.
Kontrol kualitas yang ketat diadakan di setiap langkah produksi , produk PT SEMERU KARYA BUANA sepenuhnya dijamin untuk membuat Anda aman dalam menangani bisnis dengan kami.

Posted In  Industri & PerusahaanKayu & Rotan and  Manufaktur

PT.SANKEI MEDICAL INDUSTRIES adalah perusahan PMA jepang berlokasi di kawasan industri modern Cikande serang, kami bergerak dalam bidang pembuat Tensi darah aneroid Spygmomanometer dengan merek 3K SANKEI, Selama ini kami menerima pesanan dari perusahaan rekanan Di Amerika, jepang dan lain sebagainya sebagai OEM dan kami menerima juga pesanan dalam bentuk part ( bulb, Bladder, cuff/ manset, ID band ).
Business Category ;
Others, Chemical & Medical

Posted In  Industri & PerusahaanIndustri Lainnya and  Manufaktur

PT. PRIMATEXCO INDONESIA
PT. PRIMATEXCO INDONESIA perusahaan Manufaktur Tekstil Indonesia, Memproduksi 100% Cotton Fabric dari lebar besar dan sempit, dengan dengan kualitas baik ( Anda dapat melihat sampel kami) . Setiap bulan kami dapat menyediakan 2 juta, sampai 3 juta meter ke pasar menuntut. kisaran produksi kami dari CD40 sampai CM 100 dengan lebar 45 ” sampai 67″
Pada 1 Juni 1971 GKBI mendirikan perusahaan tekstil bernama PT. Primatexco Indonesia di Batang, Jawa Tengah, bekerjasama dengan sejumlah investor asing. Daiwabo Co. Ltd. Terlibat dalam industri tekstil sejak tahun 1912. Investor asing lainnya adalah Nichimen Corp, Yamatagowa Dyeing Work Ltd. Dan Internasional Corp. USA.
PT Primatexco Indonesia terus sebagai perusahaan investasi asing (PMA) dengan PT. INVESTASI GKBI memiliki 51% saham. Sisa saham dipegang oleh perusahaan Jepang, Daiwabo Company Ltd dan Sojitz Corporation.

 

 

Posted In  Industri & PerusahaanManufaktur and  Tekstil & Garment