PT Adiprima Suraprinta

PT. Adiprima Suraprinta, Jalan Jendral A. Yani, Ketintang, Surabaya City, East Java, Indonesia

+62-31-8202078 / 79 / 85 / 90

+62-31-8250002

Didirikan pada tahun 1994, PT Adiprima Suraprinta dimulai untuk memenuhi permintaan kertas koran dari perusahaan induknya, PT Jawa Pos (yang sekarang menjadi terbesar kedua perusahaan penerbitan surat kabar di Indonesia) Mesin pertama, PM 1 mulai produksi komersial pada tahun 1995 dengan kapasitas 150 MTS / hari.

Informasi Kontak

http://www.adiprima.com/index.php/rtl-languages


Visited 1507 times, 3 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper adalah salah satu pabrik pulp yang paling menarik di Indonesia saat ini.

Apa yang membuat kita unik? Sederhana. Kami adalah satu-satunya pabrik pulp di dunia untuk menghasilkan berkualitas tinggi, dikelantang-kayu kraft pulp dengan 100 persen perkebunan tumbuh Acacia mangium pohon. Cepat tumbuh, produktif, berguna dalam mengendalikan erosi tanah – ini hanya beberapa keuntungan menggunakan pohon yang luar biasa ini dalam produksi pulp kami.

Tapi itu bukan satu-satunya fakta yang membuat kita berdiri kepala dan bahu di atas kompetisi. Kami memiliki pelabuhan dan di tempat kami kereta api, yang berarti kita langsung mengendalikan jadwal pengiriman. kepemilikan dan manajemen ini memastikan pengiriman kualitas reliabilityand kepada pelanggan kami.

Tapi tentu saja sebuah perusahaan adalah hanya sebagai baik sebagai orang-orang. Pada PT Tel kami bangga orang-orang kami, dan itu menunjukkan. Dari atas ke bawah kami bekerja sama sebagai sebuah tim erat.

Akhirnya, kami adalah perusahaan yang bangga dalam kepedulian kita terhadap lingkungan. Proses bleaching kami telah dihilangkan penggunaan unsur Chlorine. pabrik telah ditunjuk Elemental Chlorine Gratis (ECF) .Ini adalah salah satu dari banyak teknologi yang kita gunakan untuk memastikan keanekaragaman hayati dengan environmentof alam yang indah kami Indonesia.

Operasi PT TEL di Indonesia adalah standar kelas dunia, dan telah ISO 14001, ISO 9001 dan FSC-CoC bersertifikat untuk kepatuhan rajin baik manajemen lingkungan dan kualitas.

Kami menyambut Anda untuk membaca lebih lanjut untuk mengetahui persis mengapa PT Tel adalah pilihan terbaik untuk apa pun kebutuhan bubur Anda.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Pulp & Paper Mills

Evergreen International Paper memulai produksi komersial pertama pada bulan Oktober 2009. Kami menyediakan pasar lokal dengan kualitas kertas dan waktu pengiriman yang cepat. Kami juga mengekspor sekitar 30% dari kertas kami.
Ini adalah Testliner modern pertama dan pabrik Medium Paper di Sumatera Utara. pabrik terintegrasi dengan pembangkit listrik dan pengolahan air limbah pabrik sendiri. Kami menikmati pasokan tawanan OCC lokal (limbah kertas).

Posted In  Industri & Perusahaan and  Pulp & Paper Mills

Penggunaan kertas meningkat dari waktu ke waktu. Saat ini berbagai barang dan perabot mulai memanfaatkan kertas sebagai bahan utamanya. Seperti yang bisa kita lihat di sekitar kita hari-hari ini, banyak benda berubah dari menggunakan kayu sebagai bahan utamanya, untuk menggunakan kertas atau kertas keras. Banyak yang dikembangkan saat ini adalah produk souvenir, berbagai macam kerajinan tangan, ornamen, pernak pernik, furnitur dan bahan rumah tangga (jam, frame, dll).

Kesempatan ini besar dalam bisnis kertas menjadi semangat untuk ECO Kertas untuk dapat memulai bisnis ini. Dimulainya bisnis ini tidak selalu mudah berjalan, berbagai kendala yang diatasi dengan semangat dan fokus untuk menjadi perusahaan kertas berkembang.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Pulp & Paper Mills

Mulai dari memiliki kesempatan, Pak Lili Mulyadi Susanto memulai bisnis sebagai produsen kertas hadiah. Kertas adalah bentuk daur ulang kertas cetak tekstil. Dia punya kemauan besar dan tekun bekerja bahwa pekerjaan memiliki hasil yang baik. Setelah penggunaan teknologi telah dimulai dan bisnis percetakan telah berhenti menggunakan kertas, Mr. Lili masih melakukan bisnis kertas; ia membuka usaha pemotong kertas stensilan di mana kertas dibagikan ke sekolah-sekolah, instansi pemerintah, dan toko-toko alat tulis. Dengan menggunakan pengetahuannya tentang makalah dan pengalamannya dalam bisnis bersama dengan kemampuannya untuk menemukan peluang yang baik untuk menjalani bisnis, Mr. Lili berani dirinya untuk memulai bisnis konversi kertas. Dia juga mengakui bahwa Bandung, sebagai kota tekstil, dibutuhkan gelendong dari kertas untuk roll benang. Akibatnya, ia memutuskan untuk mencoba bidang usaha baru.

Mr Lili bersama-sama dengan Bapak Herwanto Sutanto dan mitra bisnis lainnya dibangun PT. Alkindo Naratama pada tahun 1989. Alkindo dibangun untuk menghasilkan gelendong untuk memenuhi kebutuhan dari perusahaan benang. Permintaan dari kumparan pada waktu itu sangat tinggi mengingat pengusaha tekstil dan benang tinggal di Bandung di mana Alkindo dibangun. gelendong dihasilkan adalah Papertube untuk roll benang pada Draw Tekstur Benang (DTY) dan jenis Benang Sebagian Berorientasi (POY). gelendong dibuat dari kertas karton inti yang merupakan kertas daur ulang. Seiring dengan perkembangan tetile dan mesin benang teknologi ini, permintaan dari papertubes untuk berbagai spesifikasi juga dikembangkan seperti ketebalan, warna, bahkan kegigihan mengubah percepatan.

Selain itu, berdasarkan pengalaman dan kemampuan untuk menemukan peluang untuk bisnis serta sinergi kemampuan pemasaran Mr. Herwanto dan kemampuan operasional dan produksi Mr. Lili, Alkindo memutuskan untuk menambah lini produk baru dalam bisnis. Pada tahun 2007, Alkindo mulai memproduksi madu, Papercore, dan pelindung tepi. Alkindo juga menghasilkan produk varian terbuat dari sarang lebah dan pelindung tepi.

Pada awalnya, Alkindo hanya memiliki satu pabrik di Cimareme dengan 1,96 lebar ha lahan dan 1,67 ha lebar bangunan. pabrik itu digunakan untuk memproduksi Papertube. Kemudian, karena Alkindo tidak memiliki lebar lahan yang cukup untuk menjalani bisnis terutama untuk mengembangkan sarang lebah, Papercore dan tepi pelindung, pada tahun 2010 Alkindo dibangun pabrik lain di dekat pabrik pertama. Pabrik baru memiliki 4,31 lebar ha lahan dan 1,63 lebar ha bangunan. Pabrik ini dibangun terutama untuk menghasilkan madu, Papercore dan pelindung tepi bersama dengan semua varian lainnya.

Sudah lebih dari 20 tahun sejak Alkindo dibangun dan enlivenes baik bisnis lokal dan ekspor, Alkindo telah memberikan kesempatan kerja untuk ratusan karyawan. Alkindo juga telah memberikan pendapatan bagi negara.

OFFICE
Jl. Terusan Pasir Koja 273C
Bandung 40221 – Indonesia
Tel. +62-22-6011220 / 6028277
Fax. +62-22-6036489 / 6004508
email. alkindo@alkindo.co.id

PAPERTUBE & PAPERCORE FACTORY
Industri Cimareme II No.14
Padalarang – Bandung 40553
Indonesia
P.O.BOX. 1429
BGD 40014

PAPERCORE & HONEYCOMB FACTORY
Industri Cimareme I No. 4
Padalarang – Bandung 40553
Indonesia

Posted In  Industri & Perusahaan and  Pulp & Paper Mills

PT. PAPYRUS SAKTI Paper Mill berkantor pusat di Jakarta, adalah salah satu produsen tertua dan paling memandang ke depan untuk produk kertas industri di Indonesia. Produk ini dijual langsung dari tidak langsung ke end user di sektor industri dan konsumen.

 

Office Address

Gedung Graha Sukandamulia 5th Floor
Jl. Tomang Raya Terusan Kav 71 – 73
Jakarta Barat – 11440, INDONESIA
Tel  : (+62-21) 5636208 – 212
Fax : (+62-21) 5636213

Posted In  Industri & Perusahaan and  Pulp & Paper Mills