PT.Ishizuka Maspion Indonesia

Kembang Jepun 38 - 40 Surabaya 60162, East Java, Indonesia

http://maspion.com/

(031) 3531445/3541040

(031) 3533055/3533 218

PT.Ishizuka Maspion Indonesia Perusahaan Yang memiliki keahlian yang kuat dalam pemasaran dan manufaktur serangkaian luas produk peralatan rumah tangga berkualitas dari peralatan dapur dan barang pecah belah.

Visited 3329 times, 2 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

PT.Pakarti Riken Indonesia
Didirikan pada tahun 1974, PT Pakarti Riken Indonesia berusaha untuk menjadi yang nomor satu dalam bisnis ini. Seiring dengan waktu, perusahaan terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas produknya menjadi Standar Internasional.
PT Pakarti Riken Indonesia telah bekerja untuk memenuhi standar yang tinggi dari mitra-mitra utamanya dalam industri permesinan, khususnya di industri otomotif / kendaraan.

Posted In  Automotive & OEMIndustri & Perusahaan and  Manufaktur

ptaritsu

PT. Arisu Graphic Prima bergerak dalam bidang usaha manufaktur..perusahaan ini menyediakan layanan cetak flexographic.menawarkan bahan cetak film, label PS, aluminium foil, dan kertas dan karton lipat. Perusahaan ini juga memproduksi tabung laminasi penghalang aluminium untuk aplikasi pasta gigi, makanan, dan farmasi dan tabung laminasi penghalang plastik untuk aplikasi perawatan pribadi dengan berbagai opsi tutup dan segel atas. Selain itu, ia menawarkan pra-tekan digital, transfer file protokol, dan layanan cetak flexo. Perusahaan ini melayani pelanggan di Indonesia, Asia Tenggara, dan Korea. PT. Arisu Graphic Prima berkantor pusat di Surabaya, Indonesia.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Manufaktur

mitsubishi

Mitsubishi Corporation (MC) adalah perusahaan bisnis terintegrasi global yang mengembangkan dan mengoperasikan bisnis di hampir setiap industri termasuk keuangan industri, energi, logam, mesin, bahan kimia, makanan, dan bisnis lingkungan. Kegiatan MC saat ini berkembang jauh melampaui operasi perdagangan tradisionalnya karena beragamnya bisnisnya mulai dari pengembangan sumber daya alam hingga investasi dalam bisnis ritel, infrastruktur, produk keuangan, dan manufaktur barang-barang industri. Dengan lebih dari 200 Kantor & Anak Perusahaan di sekitar 90 negara di seluruh dunia dan jaringan lebih dari 600 grup perusahaan, MC mempekerjakan lebih dari 65.000 karyawan multinasional.

Posted In  Industri & PerusahaanLogistikMachine Maker & ServiceManufaktur and  Mineral & Logam