Kiantaka Rasa. PT

Kp Kadu desa bunder Jl.Raya serang km 12,5 Cikupa Tangerang Banten,15710 Indonesia

021 5960041

Sejak tahun 1990, PT Ki-Antaka Rasa telah mengolah berbagai macam bumbu dan rempah-rempah sebagai bahan pokok beragam industri makanan dan minuman.

Didukung oleh pekerja yang terlatih, handal, dan profesional, kami memberikan usaha terbaik untuk menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi, inovatif, serta aman dikonsumsi yang diberikan dengan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen kami.

Tingginya kreativitas dan kemampuan tenaga kerja kami, dipadukan dengan bahan baku pilihan kualitas terbaik, telah menjadikan kami sebuah perusahaan yang mampu menghasilkan produk yang diterima di seluruh dunia.

Produk-produk kami telah digunakan oleh berbagai produsen dari beragam produk makanan dan minuman seperti mie instan, makanan ringan, saus, daging olahan, minuman ringan, roti, susu olahan, dan sebagainya.

International Office :
Jl. K.H.Zainul Arifin Blok A2 No.10-12, Komplek Ketapang Indah
Jakarta Barat, Indonesia
Telp.(+62) 21 6338282
Fax. (+62) 21 6336716
marketing@kiantakarasa.com
______________________________________________________________________

Domestic Office :
Rukan Perkantoran Sastra Graha
Jl.Raya Perjuangan Kav.21 No.1 Kebon Jeruk Jakarta  11530  Indonesia
Telp.(+62) 21 33305251
Fax. (+62) 21 5331472
marketing@kiantakarasa.com

Visited 9240 times, 2 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

PT. Sonton Food Indonesia merupakan perusahaan patungan antara Sonton Holdings Co.Ltd ( ‘SHD’) dari Jepang dan PT. Mahadana Dasha Utama ( ‘MahaDasha’) dari Indonesia. PT. Sonton Makanan Indonesia didirikan pada 16 Juni 2014, untuk fokus dalam pembuatan makanan. Untuk kedua perusahaan PT. Sonton Food Indonesia (SFI) adalah merek perjalanan baru. Pabrik SFI di Cikarang adalah pabrik pertama yang SHD membangun di luar Jepang dan SFI juga perusahaan manufaktur makanan pertama dalam bisnis MahaDasha Portofolio.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan

Karawang Foods Lestari (KFL) mengkhususkan diri dalam pengembangan, manufaktur dan penjualan solusi makanan yang disesuaikan. Produk kami meliputi adonan dan sistem pelapisan, bumbu daging, bumbu kering, kecap, saus cabai, dan berbagai jenis saus kuliner.

KFL melayani industri makanan melalui pelanggan kami yang mencakup spektrum yang luas dari industri makanan seperti restoran global, gerai ritel dan produsen makanan terkemuka.

Melalui inovasi dan layanan terbaik, kami menjadi perusahaan penyuplai kepada pelanggan yang mencari solusi dalam bumbu dan kebutuhan saus. Melalui label usaha swasta, konsumen kini dapat menikmati produk beraroma KFL yang tersedia di berbagai toko ritel di seluruh Indonesia. Sementara itu, di segmen ritel, kami memiliki Saiki dan KAEF saus sebagai pilihan favorit untuk menambahkan rasa yang kuat dalam masakan dan makanan ringan.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan

Sulindafin memelopori pembuatan polyester POY di Indonesia pada tahun 1978. Dengan ekspansi secara bertahap kemampuan kita dan commissioning dari proses yang berkesinambungan tanaman poli-kondensasi kami pada tahun 1986, pabrik POY langsung berputar pada tahun 1991 dan angkatan tanaman polimerisasi pada tahun 2003, Sulindafin telah mempertahankan nya posisi kepemimpinan dalam industri Polyester Indonesia. Hari ini, state-of-the-art fasilitas manufaktur Sulindafin ini memproduksi hingga 80.000 ton berbagai polimer poliester setiap tahun. Fasilitas manufaktur Nylon 6 didirikan pada tahun 1991 dan juga telah mengalami ekspansi secara bertahap.

Melalui proses yang berkesinambungan dari reinvestasi, Sulindafin mengacu pada teknologi terbaru dari perusahaan rekayasa terkemuka dunia seperti Zimmer AG, Reiter scrag dan Barmag Eropa serta Teijin Seiki & Murata dari Jepang. Penggunaan alat canggih seperti ditambah dengan langkah-langkah kontrol kualitas yang ketat memastikan kepatuhan terhadap standar kualitas internasional – seperti yang dibuktikan oleh prestasi sertifikasi ISO 9001 yang ketat pada tahun 1998. Selain itu, produk Sulindafin telah diuji dan disertifikasi sesuai dengan Oeko-Tex Standard 100 dan telah terbukti memenuhi persyaratan ekologis dan azo-dye manusia.

Di luar jangkauan tradisional produk, Sulindafin memproduksi berbagai komprehensif khusus dan kinerja benang. Baru diperkenalkan pada tahun 2006 adalah koleksi SULSUITE® eksklusif, yang menampilkan 5 benang fungsional, puncak dari suatu proses penelitian dan pengembangan yang luas. Pada tahun 2007, Sulindafin juga telah memulai proyek perluasan pencelupan benang untuk memenuhi meningkatnya permintaan cepat pasar.

Jl. HOS Cokroaminoto No. 133, KM 51 Kalijaya,
Cikarang Barat, Bekasi 17520, Indonesia
Tel (62-21) 890 0616
Fax (62-21) 890 0617

Email: mkt@sulindafin.com


Bandung Office

Ruko Mekar Mas, Kav.5C, Jl.Karasak Barat
Komplek Mekar Wangi, Bandung 40243, Indonesia
Tel (62-22) 520 3438
Fax (62-22) 520 4746

Email: mktsulindafin@cbn.net.id

Posted In  Industri & Perusahaan and  Plastik & Packaging