PT Anugerah Aneka Industri

Kampung Bitung RT.04/03, Desa Kadijaya, Curug - Tangerang 15810

(021) - 598 1309

(021) - 598 1309

Year Established : Desember 22, 2000
Product : Radiator
Product Brand :

PT. Anugerah Aneka Industri (AAI) adalah perusahaan manufaturing yang memproduksi radiator automotive dan non automotive. PT.AAI terletak di Komplek Industri ADR Group Desa Kadujaya, Curug Tangerang, Banten INDONESIA yang berdiri pada tahun 2000 memproduksi berbagai macam radiator. Fokus Kami memproduksi radiator non-automotive seperti Forklift, Alat Berat, Generator dari 25 kVA hingga 2,000 kVA, dan juga Remote Radiator.


Visited 1107 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT.LOTTE PACKAGING
PT. Lotte Packaging didirikan di Indonesia pada tahun 2011 dan berlokasi di Tangerang Indonesia di bawah kelompok Lotte Aluminium Korea. Sejalan dengan bisnis, pengalaman dan teknologi dari Lotte Aluminium, yang merupakan perusahaan besar di bidang Kemasan Industri di Korea, kami memproduksi dan menjual berbagai film BOPP. Menggunakan 3 mesin BOPP, kami memproduksi film BOPP untuk pencetakan, tas, pita perekat, sealable panas, kertas laminasi dan lain-lain. Dan kebijakan manajemen kami “” Kualitas Terbaik dan Layanan Terbaik untuk Pindah Pelanggan “”, Kami bekerja keras untuk mengikuti ekonomi global berubah sangat cepat dan juga mengekspor produk kami ke Korea, Phippines, Malaysia dan Thailand.
Business Category ; Plastic and Rubber Materials.

Posted In  Industri & PerusahaanManufakturPlastik & Packaging and  Sawit dan Karet

Tangerang
PT. Sung Shim International Didirikan pada 29 September 1999, saat ini sudah memiliki cabang di beberapa daerah di Jawa Tengah (Purbalingga, Purworejo, Tegal) dan Banjar, Jawa Barat.
PT. Sung Shim International adalah salah satu perusahaan asing di Indonesia yang bergerak di industri kecantikan yang saat ini memproduksi secara eksklusif Eyelash (Eyelashe) dan False Nails (Nail).

Posted In  Industri & Perusahaan and  Manufaktur