PT. Induktorindo Utama

Induktorindo Utama. PT, Setu, South Tangerang City, Banten, Indonesia. Kawasan Industri Taman Techno, Kompleks BSD Sektor 11, Kav. E-3, No.5, Tangerang, 15314

0217560946

0217560947

PT. Induktorindo Utama adalah manufaktur komponen induktif seperti transformer , kumparan , induktor , dll Semua produk kami dibuat khusus yang diperlukan ( khusus produk / disesuaikan ) . Ini berarti bahwa pelanggan memberikan spesifikasi maka kita akan merancang dan memproduksi bahwa komponen . Kami memiliki banyak pelanggan di seluruh dunia . Produk kami diterapkan di banyak sektor seperti elektronik , otomotif , telekomunikasi , sistem pencahayaan , industri elektronik , perangkat medis , dll

PT Induktorndo Utama menjalin kemitraan dengan Induktor GmbH , perusahaan transformator toroida terkemuka yang berbasis di Munich . Tujuan utama dari kerjasama ini adalah untuk meningkatkan teknis pengembangan pengetahuan , efisiensi dan produktivitas , dan layanan yang lebih baik kepada para pelanggan di seluruh dunia


Visited 5908 times, 5 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT. ALMEC Indonesia didirikan pada bulan Juni 2012 oleh manajemen PT. Teknik Lancar Mandiri, yang telah di bisnis manufaktur selama lebih dari 30 tahun di Indonesia. Tujuannya adalah untuk memiliki tim dengan konsep baru yang didedikasikan untuk solusi otomatisasi pabrik. Sementara PT. bisnis teknik Lancar Mandiri berkisar dari pabrik otomatisasi untuk konstruksi umum, PT. ALMEC Indonesia berfokus pada otomatisasi pabrik

Posted In  Elektrikal & MekanikalIndustri & PerusahaanIndustri Lainnya and  Manufaktur

PT. Katsushiro Indonesia merupakan perusahaan patungan yang didirikan pada tanggal 25 April 1995 dengan modal sebesar US $ 7.400.000. Berdomisili di Kawasan Industri Cikarang, Jababeka XII Jalan Blok I, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, mengambil menempati 41,899 m2 & Kawasan MM2100 Cibitung, Jln Selayar Blok B-11, Kawasan Industri MM2100, Cibitung Bekasi membutuhkan waktu menduduki 40,880 m2.

Dengan fasilitas sebagai berikut; bangunan pabrik 68.000 m2 (Jababeka Tanaman 38.000 m2 dan MM2100 Tanaman 30.000 m2), mesin modern dengan teknologi canggih, sistem manajemen mutu terpadu dan buruh terampil, PT. Katsushiro Indonesia telah mampu menghasilkan produk berkualitas tinggi yang: pelat baja untuk compenents alat berat, pekerjaan sipil, jenderal industri, manufaktur dan mesin, otomotif, peralatan pertanian dan juga komponen disesuaikan sesuai dengan pesanan pelanggan dan tuntutan. Hingga kini, kapasitas produksi tahunan PT. Katsushiro Indonesia telah mencapai 80.000 ton per tahun konsumsi bahan.

Pada itu adalah tahun pertama, PT. Katsushiro Indonesia telah mengekspor produk itu ke beberapa negara di Asia. Setelah berhasil dengan Asia, ekspor pemasaran telah diperluas ke negara-negara Eropa dan Amerika Serikat.

Pemegang saham dan kepemilikan persentase PT. Katsushiro Indonesia adalah Katsushiro Matex Co, Ltd. (90%) dan PT. Katsushiro Indonesia (10%).

Posted In  Industri & PerusahaanMachine Maker & ServiceManufaktur and  Mineral & Logam

Solusi Otomatisasi Industri kami mendukung inovasi dalam produksi, memenuhi persyaratan di dalam pabrik, serta R&D, layanan purna jual, dan masih banyak lagi. Kami memproduksi komponen industri, sistem otomatisasi, teknologi sensing dan safety, peralatan motion dan driver serta software.

Berbekal teknologi yang paling canggih, kami telah memproduksi berbagai produk pertama dalam industri, termasuk alat bantu terpadu pertama di dunia dengan Fungsi Pelacak Gerakan 3D, serta Sensor Fotoelektrik pertama dalam otomatisasi pabrik. Semua hal ini mendorong keberhasilan kami dalam segala bidang mulai dari pengemasan, kendaraan bermotor, penanganan bahan dan solusi surya, sampai makanan dan minuman, tekstil, pembuatan panel serta aplikasi robotik.

Head Office: PT. OMRON Electronics

Menara Bidakara 1, 22nd Floor, Jl Jend. Gatot Subroto Kav. 71-73, Pancoran, Jakarta Selatan 12870, Indonesia

Posted In  Elektrikal & MekanikalIndustri & Perusahaan and  Manufaktur