So Good Food Manufaktur. PT

Jalan Raya Serang, Km. 20, 2, Cibadak, Pasir Gadung, Cikupa, Tangerang, Banten 15710

(021) 5961284

PT So Good Food Manufacturing pada awalnya bernama PT. Japfa OSI Food Industries yang merupakan join venture antara OSI (Otto and Sons Coorporation) Amerika dan PT. Japfa Comfeed Indonesia yang didirikan pada tanggal 25 juni 1997.

Tanggal 1 November 2003 terjadi perubahan struktur kepemilikan saham PT. Japfa OSI Food Industries, sehingga berganti nama menjadi PT. Japfa Santori Indonesia dan tidak bekerja sama lagi dengan OSI.
Awalnya, PT So Good Food Manufacturing bekerja sama dengan PT. Ciomas Adisatwa, namun pada tahun 2004, PT So Good Food Manufacturing kemudian melepaskan diri dan melakukan proses produksi sendiri. Sedangkan alat-alat produksi masih milik bersama. Namun pada tahun 2009, PT So Good Food Manufacturing lepas secara total dari PT. Ciomas Adisatwa.

Goup ini dikenal oleh masyarakatsebagai perusahaan yang bergerak di bidang peternakan, salah satunya adalah industri pakanternak. Oleh karena PT Japfa Santori Indonesia merupakan perusahaan yang tidak menghasilkanpakan ternak melainkan menghasilkan pangan berupa daging hasil olahan sehingga pada tanggal1 Oktober 2011 perusahaan ini berganti nama menjadi PT So Good Food Manufacturing.Dinamakan demikian karena masyarakat mengenal perusahaan ini dengan produk chicken nugget yang dihasilkan bermerek “SO GOOD”.


Visited 4485 times, 1 Visits today

Mari Berdiskusi

Silahkan Review

Notify
avatar
wpDiscuz

Orang lain juga mencari

PT. Sonton Food Indonesia merupakan perusahaan patungan antara Sonton Holdings Co.Ltd ( ‘SHD’) dari Jepang dan PT. Mahadana Dasha Utama ( ‘MahaDasha’) dari Indonesia. PT. Sonton Makanan Indonesia didirikan pada 16 Juni 2014, untuk fokus dalam pembuatan makanan. Untuk kedua perusahaan PT. Sonton Food Indonesia (SFI) adalah merek perjalanan baru. Pabrik SFI di Cikarang adalah pabrik pertama yang SHD membangun di luar Jepang dan SFI juga perusahaan manufaktur makanan pertama dalam bisnis MahaDasha Portofolio.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan

Karawang Foods Lestari (KFL) mengkhususkan diri dalam pengembangan, manufaktur dan penjualan solusi makanan yang disesuaikan. Produk kami meliputi adonan dan sistem pelapisan, bumbu daging, bumbu kering, kecap, saus cabai, dan berbagai jenis saus kuliner.

KFL melayani industri makanan melalui pelanggan kami yang mencakup spektrum yang luas dari industri makanan seperti restoran global, gerai ritel dan produsen makanan terkemuka.

Melalui inovasi dan layanan terbaik, kami menjadi perusahaan penyuplai kepada pelanggan yang mencari solusi dalam bumbu dan kebutuhan saus. Melalui label usaha swasta, konsumen kini dapat menikmati produk beraroma KFL yang tersedia di berbagai toko ritel di seluruh Indonesia. Sementara itu, di segmen ritel, kami memiliki Saiki dan KAEF saus sebagai pilihan favorit untuk menambahkan rasa yang kuat dalam masakan dan makanan ringan.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan

Sulindafin memelopori pembuatan polyester POY di Indonesia pada tahun 1978. Dengan ekspansi secara bertahap kemampuan kita dan commissioning dari proses yang berkesinambungan tanaman poli-kondensasi kami pada tahun 1986, pabrik POY langsung berputar pada tahun 1991 dan angkatan tanaman polimerisasi pada tahun 2003, Sulindafin telah mempertahankan nya posisi kepemimpinan dalam industri Polyester Indonesia. Hari ini, state-of-the-art fasilitas manufaktur Sulindafin ini memproduksi hingga 80.000 ton berbagai polimer poliester setiap tahun. Fasilitas manufaktur Nylon 6 didirikan pada tahun 1991 dan juga telah mengalami ekspansi secara bertahap.

Melalui proses yang berkesinambungan dari reinvestasi, Sulindafin mengacu pada teknologi terbaru dari perusahaan rekayasa terkemuka dunia seperti Zimmer AG, Reiter scrag dan Barmag Eropa serta Teijin Seiki & Murata dari Jepang. Penggunaan alat canggih seperti ditambah dengan langkah-langkah kontrol kualitas yang ketat memastikan kepatuhan terhadap standar kualitas internasional – seperti yang dibuktikan oleh prestasi sertifikasi ISO 9001 yang ketat pada tahun 1998. Selain itu, produk Sulindafin telah diuji dan disertifikasi sesuai dengan Oeko-Tex Standard 100 dan telah terbukti memenuhi persyaratan ekologis dan azo-dye manusia.

Di luar jangkauan tradisional produk, Sulindafin memproduksi berbagai komprehensif khusus dan kinerja benang. Baru diperkenalkan pada tahun 2006 adalah koleksi SULSUITE® eksklusif, yang menampilkan 5 benang fungsional, puncak dari suatu proses penelitian dan pengembangan yang luas. Pada tahun 2007, Sulindafin juga telah memulai proyek perluasan pencelupan benang untuk memenuhi meningkatnya permintaan cepat pasar.

Jl. HOS Cokroaminoto No. 133, KM 51 Kalijaya,
Cikarang Barat, Bekasi 17520, Indonesia
Tel (62-21) 890 0616
Fax (62-21) 890 0617

Email: mkt@sulindafin.com


Bandung Office

Ruko Mekar Mas, Kav.5C, Jl.Karasak Barat
Komplek Mekar Wangi, Bandung 40243, Indonesia
Tel (62-22) 520 3438
Fax (62-22) 520 4746

Email: mktsulindafin@cbn.net.id

Posted In  Industri & Perusahaan and  Plastik & Packaging