Tuntex Garment Indonesia. PT

Jl. Moh. Toha KM 2 No. 29, Bugel, Tangerang, Banten

(021) 55794119


Visited 7227 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

PT.ALAM DUNIA E&C
PT.ALAM DUNIA E&C Didirikan pada September 2001. Sejak didirikan, perusahaan telah melaksanakan beberapa proyek penting dalam memberikan konstruksi dan teknik di Indonesia. Dengan pengalaman industri saya sejak tahun 1983 termasuk kemitraan di Indonesia antara tahun 1996 dan 2001, Perusahaan telah mempertahankan tenaga kerja yang terampil, menawarkan harga yang kompetitif dan kualitas. Kepuasan klien kami adalah tujuan utama kami .

 

Posted In  Industri & PerusahaanKontraktor and  Manufaktur

Unit manufaktur pertama dari Group yang didirikan pada tahun 1971, Shinta Indah Jaya terus menetapkan standar untuk kedua kelompok dan industri sebagai produsen utama kualitas kain rajutan menggunakan mesin rajut lusi dengan pencelupan lengkap dan fasilitas finishing. Dalam rangka untuk memenuhi selalu berubah selera dan tuntutan pelanggan, reinvestments terus menerus telah dibuat dalam mesin rajut terbaru untuk menjaga fasilitas produksi up-to-date dengan teknologi modern. Ini telah memungkinkan kualitas dan berbagai produk kami untuk secara konsisten menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia.

Shinta Indah Jaya telah memasok ke pasar Indonesia selama lebih dari 30 tahun dan dengan adaptasi fasilitas manufaktur untuk mengubah tuntutan konsumen, Shinta tidak hanya memenuhi, tetapi juga telah melampaui standar internasional.

lini produk Shinta Indah Jaya meliputi berbagai warp dan melingkar rajutan polyester & nylon kain dengan atau tanpa spandex untuk industri garmen seperti:

• Tricot
• Fleece
• Mesh
• Jersey
• Pique
• Close hole mesh
• Tulle
• Tricot Brush
• Interlock
• Rib

 

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment

Sulindafin memelopori pembuatan polyester POY di Indonesia pada tahun 1978. Dengan ekspansi secara bertahap kemampuan kita dan commissioning dari proses yang berkesinambungan tanaman poli-kondensasi kami pada tahun 1986, pabrik POY langsung berputar pada tahun 1991 dan angkatan tanaman polimerisasi pada tahun 2003, Sulindafin telah mempertahankan nya posisi kepemimpinan dalam industri Polyester Indonesia. Hari ini, state-of-the-art fasilitas manufaktur Sulindafin ini memproduksi hingga 80.000 ton berbagai polimer poliester setiap tahun. Fasilitas manufaktur Nylon 6 didirikan pada tahun 1991 dan juga telah mengalami ekspansi secara bertahap.

Melalui proses yang berkesinambungan dari reinvestasi, Sulindafin mengacu pada teknologi terbaru dari perusahaan rekayasa terkemuka dunia seperti Zimmer AG, Reiter scrag dan Barmag Eropa serta Teijin Seiki & Murata dari Jepang. Penggunaan alat canggih seperti ditambah dengan langkah-langkah kontrol kualitas yang ketat memastikan kepatuhan terhadap standar kualitas internasional – seperti yang dibuktikan oleh prestasi sertifikasi ISO 9001 yang ketat pada tahun 1998. Selain itu, produk Sulindafin telah diuji dan disertifikasi sesuai dengan Oeko-Tex Standard 100 dan telah terbukti memenuhi persyaratan ekologis dan azo-dye manusia.

Di luar jangkauan tradisional produk, Sulindafin memproduksi berbagai komprehensif khusus dan kinerja benang. Baru diperkenalkan pada tahun 2006 adalah koleksi SULSUITE® eksklusif, yang menampilkan 5 benang fungsional, puncak dari suatu proses penelitian dan pengembangan yang luas. Pada tahun 2007, Sulindafin juga telah memulai proyek perluasan pencelupan benang untuk memenuhi meningkatnya permintaan cepat pasar.

Jl. HOS Cokroaminoto No. 133, KM 51 Kalijaya,
Cikarang Barat, Bekasi 17520, Indonesia
Tel (62-21) 890 0616
Fax (62-21) 890 0617

Email: mkt@sulindafin.com


Bandung Office

Ruko Mekar Mas, Kav.5C, Jl.Karasak Barat
Komplek Mekar Wangi, Bandung 40243, Indonesia
Tel (62-22) 520 3438
Fax (62-22) 520 4746

Email: mktsulindafin@cbn.net.id

Posted In  Industri & Perusahaan and  Plastik & Packaging

TIFICO merupakan salah satu produsen serat polyester terkemuka di Indonesia dengan kapasitas produksi 200.000 ton/tahun. Menghasilkan produk dengan kualitas mutu yang baik dan harga yang bersaing untuk Polyester Filament Yarn (PFY), Polyester Staple Fiber (PSF) dan Polyester CHIP. Dilengkapai dengan mesin-mesin tehnology dari jepang yang inovatif yang modern dan di dukung oleh tim yang profesional kami memiliki komitmen untuk memproduksi serat polyester yang berkualitas tinggi.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment

Indah Jaya didirikan pada tahun 1962 memasok handuk untuk pasar lokal. Komitmen pada kualitas dan kepuasan pelanggan telah membawa Indah Jaya untuk memperluas pasar ke pasar internasional pada tahun 1988 di mana ekspor pertama dimulai ke Eropa. Karena pasar tumbuh, Indah Jaya memulai pabrik baru di Tangerang pada tahun 1992. Pada tahun yang sama, Indah Jaya mulai ekspor ke pasar Jepang. upaya terus-menerus dan perbaikan dalam pengetahuan teknis serta penambahan mesin-mesin modern dan canggih telah membawa Indah Jaya untuk memasuki Jepang, AS, dan pasar high end lainnya.

Dalam rangka untuk bersaing dengan harga dan kualitas di seluruh dunia, Indah Jaya membangun pabrik pemintalan sendiri pada tahun 2002 dan mulai produksi pada tahun 2003. Dengan kualitas benang yang sangat baik, Indah Jaya mulai mengekspor produksi benang pada tahun 2005. Indah Jaya melebarkan usaha ke sektor lain tekstil: Knitting dan garment pada tahun 2004. dengan pengalaman yang baik di bidang tersebut, Indah Jaya mampu mengekspor produksi garmen mereka pada tahun yang sama.

Garment
Tel : 62 21 5565 5015 / 591 6131
Fax. : 62 21 5565 4884
e-mail : n/a

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment

PT Laksana Kurnia Mandiri Sejati, didirikan pada tahun 1997 dengan total kapasitas saat ini 37.000 spindle, menghasilkan hingga 16 ton benang per hari. pabrik memiliki dua lokasi di Tegal dan Bandung. Tegal tanaman mulai produksi pertama pada tahun 1998. Pabrik Bandung diakuisisi dari PT Vonnex Indonesia di 2006.Both pabrik dilengkapi dengan berbagai mesin Jepang Modified Cotton berputar 51 mm dari Ohara-Hergeth Hembusan Mesin untuk Murata MachConers, dan mesin Murata TFO .

Pabrik mengkhususkan diri dalam benang Acrylic dan pasokan ke pelanggan kami di lebih dari 25 negara, termasuk: Jepang, Korea Selatan, Filipina, Inggris, Amerika Serikat, Meksiko, dan masih berkembang pesat pasar. Pabrik barang-barang produksi utama adalah sebagai berikut:

> Acrylic Non-besar benang 100%
> Acrylic Blend (dengan Polyester, Rayon, dan Wool) benang
> Acrylic Tinggi-besar benang
> Rayon benang 100%
> Benang Rayon Polyester
> Rayon Dope Dicelup Hitam

Supplyable di tunggal dan ganda pada kerucut atau hank. Benang yang diproduksi dengan kualitas tinggi serat dari Mitsubishi Rayon Co Ltd, Jepang Exlan Co Ltd, Saehan Industries Inc., PT Indorama Synthetics Tbk, PT South Pacific Viscose, dan banyak lagi.

Posted In  Industri & Perusahaan and  Tekstil & Garment