Gedung USB YPKP

Gedung Serba Guna Universitas Sangga Buana YPKP, Jalan PH.H. Mustofa, Bandung City, West Java, Indonesia. Jl. PH.H. Mustofa No.68

(022) 7201751

Gedung USB YPKP ini lokasinya di Jl Suci, tidak jauh dari kampus Widyatama sama Itenas. Gedungnya luas, cukup buat kapasitas 500 undangan, ada 2 lantai buat tempat makan tamu, non AC cuma ada kipas angin di pinggir-pinggir dindingnya. panggung pelaminannya besar cukup untuk foto bareng satu angkatan. Di depan gedungnya juga ada masjid yang bisa dipake akad nikah.

Informasi Lain

Rp 7.500.000

Tempat Parkir,AC


Visited 4866 times, 2 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

La Gardena terletak di dalam lokasi Kopo Square, memiliki konsep taman yang alami di setiap sudut pandang dan lahan hijau yang mengitari kawasan elegant tersebut di kisaran area 50,000 m2. La Gardena memiliki fasilitas Meeting, Conference, Wedding, Gathering, Exhibition, Product Launching, mempunyai area parkir yang dapat menampung sampai dengan 1000 mobil.

Posted In  Gedung Serba Guna and  Layanan dan Jasa

GEDUNG Landmark di Jalan Braga Kota Bandung merupakan salah satu gedung peninggalan kolonial yang masih utuh. Dua buah kepala kala masih menghiasi gedung itu. Arcade di bagian depannya juga belum ada perubahan.

Bangunan ini dibangun pada 1922. Didesain oleh C.P. Wolff Schoemaker yang selalu menggunakan ornamen nusantara Batara Kala, dewa penguasa waktu. Selain Gedung Landmark, karya Schoemaker di Bandung adalah Villa Isola, Gedung Merdeka, New Majestic, dan Hotel Preanger.

Pada 1922 gedung ini berfungsi sebagai toko buku. Nama toko tersebut adalah Van Dorp. Toko ini akhirnya tutup pada 1972. Selain di Bandung toko buku yang berpusat di Vatavia (Jakarta) ini juga memiliki jaringan di Semarang, dan Surabaya.

Pada 1980-an tersebut Gedung Landmark menjadi rumah biliar. Sedangkan di lantai dua menjadi bioskop POP. Saat itu bioskop POP melengkapi bioskop yang berada di kawasan Braga, seperti Braga Sky dan Presiden Theater.

Kini Gedung Landmark menjadi gedung serba guna yang bernama Landmark Convention Centre. Setiap minggunya sering digunakan untuk pameran, seperti pameran buku dan komputer. Sedangkan di bagian atasnya digunakan untuk tempat hiburan, night-club/diskotek

Posted In  Bangunan BersejarahGedung Serba GunaLayanan dan Jasa and  Lokal

Fasilitas

1.     Panggung pelaminan permanen
2.     Ruangan Full AC central
3.     Sound System + Operator
4.     Kamar rias
5.     Toilet
6.     Kursi 200 buah
7.     Tempat parkir luas
8.     Keamanan & Petugas parkir
9.     Listrik 20.000 Watt + Genset
10.   Surat Izin Keramaian
11.   Masjid & perlengkapan akad nikah

Posted In  Gedung Serba Guna and  Layanan dan Jasa