Kia Tours & Travel

K.I.A. Tours & Travel - Bandung, Cipaganti, Bandung City, West Java, Indonesia

Minggu 08.00–17.00 Senin 08.00–17.00 Selasa 08.00–17.00 Rabu 08.00–17.00 Kamis 08.00–17.00 Jumat 08.00–17.00 Sabtu 08.00–17.00

http://kiatravels.com

(022) 2041488

About Us

PT. Bali Lestari Eka Jaya dengan merk dagang Korea Indonesia Agency biasa dikenal dengan K.I.A Tours & Travel adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa, didirikan pada bulan July 1996, berlokasikan pada pertama kalinya di Hotel Indonesia.

MISI dari K.I.A Tours & Travel adalah menjadi Perusahaan Tours & Travel yang terbesar di Indonesia.

VISI dari K.I.A Tours & Travel adalah dapat memberikan Jasa Pelayanan yang terbaik secara konsisten kepada semua Pelanggan sehingga dapat menjadi Partner Pelanggan.

Pada pertama didirikannya tahun 1996, Perusahaan K.I.A Tours & Travel hanyalah sebuah Perusahaan kecil dengan lokasi pada salah satu Ruangan di Hotel Indonesia. Pada 2 tahun berikutnya K.I.A Tours & Travel memulai langkah untuk membuka Cabang Pertama yang berlokasikan di Jl. Suryopranoto No. 45, kemudian pada tahun berikutnya Cabang ke dua yang berlokasikan di Mall K.T.C (Kelapa Gading Trade Center) mulai di buka. Berhubung dengan adanya renovasi pada Hotel Indonesia, maka berpindahnya Lokasi Headoffice K.I.A Tours & Travel, yang semula pada Hotel Indonesia kini berlokasikan di Jl. Panglima Polim No. 105A, di sertai dengan di bukanya kantor baru di Gedung Ascott Apartement, Jl. Kebun Kacang Raya.

K.I.A Tours & Travel merupakan salah satu Tours & Travel yang berkembang dengan cepat di Indonesia, serta merupakan Tours & Travel yang sangat Inovatif & Kreatif.

http://www.youtube.com/user/kiatours

Informasi Kontak

http://instagram.com/kia_travel?ref=badge


Visited 2485 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

Dago Tea House terletak di kawasan Dago pada ketinggian 600 meter dari permukaan laut. Udara yang sejuk membuat pengunjung betah bersantai dan menikmati makanan dan minuman di sini. Anda dapat melewati Jalan Ir. H. Juanda untuk mencapai tempat ini hingga hampir ujung utara jalan ini.

Meski pada awalnya merupakan tempat untuk minum teh dan makan atau restoran, belakangan tempat ini diubah menjadi Taman Budaya Provinsi Jawa Barat. Di Taman Budaya Jawa Barat ini sering digelar berbagai pentas kesenian dan budaya Sunda. Belakangan namanya diubah menjadi Balai Pengelolaan Taman Budaya Jawa Barat dibawah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemda Provinsi Jawa Barat.

Tujuan didirikan Taman Budaya ini adalah sebagai pusat kebudayaan Jawa Barat atau cagar budaya. Di tempat ini sering diadakan pertunjukkan di tempat pertunjukkan dan teater terbuka. Lalu juga terdapat galeri seni yang menampilkan berbagai seni tradisional Jawa Barat. Terdapat juga ruang workshop untuk berbagai kegiatan seni dan budaya. Setiap minggu di tempat ini selalu ada pertunjukkan dan pagelaran seni serta budaya. Sedangkan setiap akhir tahun pada malam pergantian tahun, Taman Budaya menyelenggarkan pertunjukan Bajidoran.

Posted In  Galeri dan BudayaHiburanKulinerLokalRestoran and  Wisata