Pecel Lele Lela

Jl. Dipatiukur No.248

http://www.lele-lela.com

(022) 61122000/0851-0812-2000

Pecel Lele Lela memiliki spesialisasi pada olahan lele semenjak tahun 2006. Menu yang paling digemari adalah Lele Original dan Lele Tepung. Namun tidak hanya itu, mereka juga memiliki varian olahan lele lainnya, seperti fillet, mayoneis, dan lainnya. Untuk minumannya, Pecel Lele Lela menyediakan es teh stroberi, yang merupakan campuran teh dengan buah stroberi segar.


Visited 1437 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

Pernah mendengar tentang sebuah kapal yang “terdampar” di tengah-tengah perbukitan? Kapal itu adalah Pinisi Resto, sebuah tempat makan berkonsep kapal  tradisional Pinisi yang terletak di kawasan dataran tinggi nan sejuk dan dikelilingi oleh danau dan hamparan perkebunan teh.

Anak-anak pasti akan senang jika diajak berkunjung ke kapal ini dan menikmati aneka hidangan yang amat lezat sambil merasakan suasana yang begitu mengesankan. Restoran yang menyajikan menu BBQ ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga…

 

Posted In  Kuliner and  Restoran

Dago Tea House terletak di kawasan Dago pada ketinggian 600 meter dari permukaan laut. Udara yang sejuk membuat pengunjung betah bersantai dan menikmati makanan dan minuman di sini. Anda dapat melewati Jalan Ir. H. Juanda untuk mencapai tempat ini hingga hampir ujung utara jalan ini.

Meski pada awalnya merupakan tempat untuk minum teh dan makan atau restoran, belakangan tempat ini diubah menjadi Taman Budaya Provinsi Jawa Barat. Di Taman Budaya Jawa Barat ini sering digelar berbagai pentas kesenian dan budaya Sunda. Belakangan namanya diubah menjadi Balai Pengelolaan Taman Budaya Jawa Barat dibawah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemda Provinsi Jawa Barat.

Tujuan didirikan Taman Budaya ini adalah sebagai pusat kebudayaan Jawa Barat atau cagar budaya. Di tempat ini sering diadakan pertunjukkan di tempat pertunjukkan dan teater terbuka. Lalu juga terdapat galeri seni yang menampilkan berbagai seni tradisional Jawa Barat. Terdapat juga ruang workshop untuk berbagai kegiatan seni dan budaya. Setiap minggu di tempat ini selalu ada pertunjukkan dan pagelaran seni serta budaya. Sedangkan setiap akhir tahun pada malam pergantian tahun, Taman Budaya menyelenggarkan pertunjukan Bajidoran.

Posted In  Galeri dan BudayaHiburanKulinerLokalRestoran and  Wisata

Raja Baso Tahu Saboga, raja baso tahu sejak awal tahun 1986, dimulai sebagai usaha kecil yang dijajakan buatan sendiri industri tahu baso dan pangsit dengan mendelegasikan penjualan melalui pasar tradisional, toko roti, toko-toko di Bandung.

Pada tahun 2003, Raja Baso Tahu Saboga mulai mengembangkan beberapa outlet secara serentak di sejumlah mal ternama di kota Bandung, Jawa Barat. Sejak saat itu, nama merek Raja Baso Tahu Saboga telah berkembang dikenali kepada masyarakat melalui kehadiran gerai mal tersebut. Jumlah outlet Raja Baso Tahu Saboga terus berkembang, ke titik yang seperti yang sekarang ada 22 (dua puluh dua) cabang dibuka di seluruh Bandung, Jakarta, Surabaya, Palembang, Semarang, Pekanbaru, dan Makassar.

Bahkan sekarang, Raja Baso Tahu Saboga terus mengembangkan bisnisnya, dan tim manajemen telah memilih konsep waralaba sebagai sistem yang paling cocok untuk tujuan ini di masa depan. Untuk calon franchisee, Raja Baso Tahu Saboga menawarkan kesempatan yang sangat menarik untuk investasi di sektor kuliner, mengingat keunikan, prospek bisnis, data faktual, dan manfaat, bersama dengan sistem manajemen yang handal, yang semua telah membuktikan lucrativeness dan didukung keberhasilan dari bisnis kami.

OUTLETS ADDRESS PHONE NUMBER
Saboga Burangrang Jl. Burangrang No.39 (022) 7334019
Bandung Trade Center Jl. Dr.Junjunan No.146-148 (022) 6126603
Istana Plaza Jl. Pasir Kaliki Lt 3 (022) 6001125
Bandung Electronic Center Jl. Purnawarman Lt 3 blok C2 – C3 (022) 4224460
Trans Studio Mall Jl. Gatot Subroto Food Court Lt 2 (022) 91091449
Festival Citylink Jl. Peta No. 241 Unit Lt 3 (022) 6128591
Saboga Boromeus Jl Ir. H. Juanda No. 100 (RS. Boromeus IB 7 Gedung Irene Basement) (022) 92867692

 

Posted In  KulinerMasakan IndonesiaRestoranToko dan PasarToko Kue & Roti and  Toko Lainnya

Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) adalah sebuah ruang dan organisasi nirlaba yang bertujuan mendukung pengembangan praktik dan pengkajian seni dan kebudayaan visual di Indonesia. Dididirikan pada tahun 1998 oleh Sunaryo, SSAS aktif menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang berorientasi pada edukasi publik. Dengan arahan & dukungan dari Yayasan Selasar Sunaryo, fokus utama SSAS adalah pada penyelenggaraan program-program seni rupa kontemporer, melalui pameran, diskusi, residensi & lokakarya.

Sebagai pusat kebudayaan, SSAS menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan disiplin-disiplin seni lain seperti desain, kriya, seni pertunjukan, sastra, arsitektur, dan lain sebagainya. Selain memajang koleksi permanen, SSAS juga menyelenggarakan pameran-pameran tunggal atau bersama yang menampilkan karya-karya para seniman muda dan senior, dari Indonesia maupun mancanegara.

Semua jenis kegiatan di SSAS—mencakup program anak-anak, konser musik, pementasan tetaer, pemutaran film, pembacaan karya sastra, ceramah dan berbagai aktivitas lainnya—dirancang berdasarkan arahan dari Dewan Pertimbangan Kuratorial yang terdiri dari para akademisi, kritikus dan praktisi seni. SSAS juga berkiprah dalam jejaring seni rupa kontemporer internasional melalui kerjasama dengan berbagai insitusi di luar negeri.

Posted In  Coffee ShopGaleri dan BudayaKuliner and  Lokal

BERAWAL dari keinginan para pengunjung Galeri Congo untuk menikmati suguhan minuman, Congo Cafe didirikan pada 2008 oleh Andre Dwijaya (36). Konsep kafe ini adalah menyajikan kopi di sore hari yang bisa dinikmati dalam suasana santai. Biji kopi di kafe ini sendiri didatangkan dari Australia dan merupakan jenis kopi yang kadar keasamannya rendah.

Salah satu menu unggulan dari Congo Cafe adalah Cappuccino. Busa susu dari proses frothing-nya sangat lembut dan dengan pas bercampur dengan espresso-nya. Bagi pecinta kopi, rasa Capuccino ini juga sangat nikmat walau disajikan tanpa dengan gula. Merupakan salah satu kafe terbesar di kawasan Rancakendal, Congo memiliki kapasitas hingga untuk 200 orang. Dengan sofa dan meja kayu berukuran besar, Congo sering dikunjungi oleh grup-grup kecil yang menyeruput kopi sambil mengobrol, bersantai, dan menikmati suasana alam pegunungan. (Dok. PR)

Posted In  CafeCoffee ShopGaleri dan BudayaKulinerLokal and  Restoran

SUASANA rumahan sangat terasa saat memasuki kafe yang sudah berdiri sejak tahun 1969 ini. Pengunjung dapat memilih sejuknya area di halaman rumah yang rindang ditumbuhi tanaman atau di dalam rumah dengan suasana rumah jadul. Suasana homy ini membuat kebanyakan pengunjung enggan untuk beranjak cepat-cepat. Sesuai namanya, kafe ini menyajikan berbagai macam rasa dari olahan yoghurt yang didominasi oleh rasa buah-buahan.

Yoghurt Cisangkuy memiliki cita rasa yang khas. Tidak terlalu asam, bahkan cenderung manis dengan tekstur yang tidak begitu kental. Terdapat beberapa pilihan dari jenis yoghurt yang disajikan. Yoghurt juice, yaitu buah dan yoghurt dicampur dan dihancurkan bersama (encer); non-juice, buah dan yoghurt hanya dicampur tetapi tidak dihancurkan (kental); special juice, buah dan yoghurt dicampur dan dihancurkan lalu diberi potongan buah segar (encer); special non-juice, buah dan yoghurt dicampur lalu diberi potongan buah segar (kental). Di kafe ini tersedia yoghurt dengan rasa anggur, leci, anggur leci, stroberi, nanas, moka, juga rasa-rasa unik seperti sari kelapa atau tape ketan. Untuk menemani menyeruput yoghurt, pengunjung pun dapat memesan makanan-makanan yang cenderung ringan seperti kentang goreng dan sosis yang menjadi favorit, hamburger, bakso kuah, pempek dan masih banyak lagi yang lainnya. (Dok. PR)

Posted In  CafeKuliner and  Restoran