PT. DWIDAYA INTERNUSA

PT. DWIDAYA INTRANUSA, West Java, Indonesia. Jl. Raya Rancaekek Majalaya KM. 7 No. 300 Solokan Jeruk Kab. Bandung Jawa Barat

+62-22-70816078

+62-22-5951257


Visited 5058 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

PT. ENERGY MECHATRON INDONESIA merupakan distributor pneumatic brand CDC Pneumatic dan JELPC Pneumatic.

PT. ENERGY MECHATRON INDONESIA berdiri pada tanggal 12 Mei 2016 yang beralamat di Komplek CBD Jababeka Blok A No 16, Cikarang – Jawa Barat Indonesia. Product yang kami sediakan berupa Pneumatic system seperti: Air cylinder, Solenoid valve, Air filter, Air regulator, Air lubricator, Fitting, Air tubing, Mechanical valve, Silncer, Auto drain, dll.

Posted In  Distributor & SupplierElektrikal & MekanikalIndustri & Perusahaan and  Perdagangan

PT Royal Abadi Sejahtera ( “Perseroan”) keterlibatan dalam industri busa poliuretan di Indonesia dimulai pada tahun 1979 dengan produksi berdasarkan prapolimer busa polieter. Perusahaan berada di garis depan untuk memperkenalkan dan mengembangkan produk ini di bawah nama merek “Royal Foam®” pada saat teknologi polyurethane (P.U) busa masih dalam masa pertumbuhan.

Pada tahun 1987, Perusahaan mulai produksi dalam kasur pegas. Dilengkapi dengan mesin paling teknis canggih, perusahaan mengembangkan produk ini di bawah nama merek “Elite®” spring bed. Kita sekarang telah menjadi salah satu produsen terbesar dan terkemuka di industri alas tidur di Indonesia.

Pada tahun 1989, perusahaan, yang mempekerjakan lebih dari 550 orang, pindah ke lokasi baru, Padalarang – Bandung. Pabrik baru memiliki total luas lahan melebihi 68.000 meter persegi. Total area tertutup adalah 23.000 meter persegi.

Pada tahun 1989, kapasitas produksi telah menjadi begitu tegang, bahwa outsourcing di seluruh dunia diluncurkan untuk menemukan yang paling efisien dan up to date peralatan baik untuk produksi busa dan konversi.

Pada tahun 1990 “Maxfoam” mesin dibeli dan diinstal, beroperasi di bawah lisensi dan bantuan teknis dari unifoam A.G. Swiss.

Royal mempertahankan penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan busa poliuretan pada standar yang setara untuk Best Practice dunia.

Pada tahun 1990, Perusahaan dieliminasi penggunaan chloroflourocarbons ozon (CFC) dalam operasi busa. Perkembangan ini telah dicapai 6 tahun depan dari target direvisi pelaksanaan (1 Januari 1996) diperlukan dalam Protokol Montreal.

Pada tahun 1994, Perusahaan lebih ditingkatkan kualitas produksi busa. Tekanan detik terus-menerus tinggi mesin berbusa, dan panjang-blok mesin pemotong (lingkaran slitter) dibeli dan diinstal.

Pada bulan April 1996, Perusahaan menandatangani perjanjian dagang dengan Acro Chemical Company, USA memungkinkan penggunaan tanda Ultra cell® pada produk Perseroan. Perusahaan telah dipilih untuk menjadi satu-satunya perusahaan busa di Indonesia berwenang untuk menggunakan istilah “Ultra cell® Foam” untuk produk busa Tinggi Ketahanan (SDM), dan memperkenalkan Ultra cell® Foam HR untuk pasar Indonesia. busa ini dikenal untuk kenyamanan, ketahanan, daya tahan dan tahan api yang lebih besar, dan sekarang diakui sebagai yang paling bantalan busa.

Hari ini, PT. Royal Abadi Sejahtera suplies produk busa PU untuk industri furniture, otomotif, tempat tidur, perabotan lembut dan sepatu olahraga. Dengan dua baris (2) berbusa dalam operasi, Perseroan kini salah satu produsen saham busa terbesar slab terus menerus dan converter di Indonesia. Selain itu, Perseroan memasok pasar lokal dengan musim semi dan busa kasur di bawah nama merek terkenal dari Royal, Pioneer, Klasik, dan Elite.

Posted In  Industri & PerusahaanIndustri Lainnya and  Perdagangan