PT. Tirta Alam Segar

Kawasan Industri MM 2100 Kav. Blok B1-2, Jl. Kalimantan, Cibitung, Gandamekar, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17520

(021) 8980188

PT Tirta Alam Segar Cikarang is one of the companies engaged in the production of food and beverages under the auspices of Wings Group. As we know Wings Group is one of the largest and most famous consumer goods manufacturer in Indonesia.

Products produced by PT TAS include drinks such as Ale-ale, Rio Tea, Floridina and many more. As a food and beverage manufacturer certainly wings food especially PT. Tirta Alam Segar is very concerned about cleanliness and stability both in the production process, the goods produced and the production actors are the operators.

Marketing results of this company’s production has spread to various regions of Indonesia, even to the remote parts of the country, so the names of the resulting product brand become familiar to us because it uses it everyday.

Currently PT Tirta Alam Segar is opening the opportunity to join a part of the company and together trying to make PT TAS be the best in their field. Here are the qualifications and procedures for applying for these job vacancies.


Visited 7219 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

PT.Lotte Indonesia
PT.Lotte Indonesia didirikan pada tahun 1948 dan tahun ini merayakan 67 tahun berdirinya perusahaan ini. Nama Perusahaan LOTTE berasal dari nama panggilan Lotte tokoh Charlotte dalam novel “The Sorrows of Young Werther” yang ditulis oleh sastrawan besar Jerman bernama Johann Wolfgang Von Goethe , dan nama ini digunakan untuk mewakili visi perusahaan untuk dicintai oleh semua orang.
Saat ini LOTTE tumbuh menjadi produsen permen nomor satu dengan sebutan “The Sweetheart of Your Mouth” melalui berbagai produk yang kami tawarkan termasuk permen karet, coklat dan kue.
PT.Lotte Indonesia sangat berterima kasih atas dukungan Anda hingga saat ini.
Selain itu, pengelompokkan dan pengembangan bisnis internasional menyebabkan pengembangan ke berbagai bidang di Jepang dan diawali oleh Lotteria, terutama di Asia dan Amerika, dan berkembang luas menjadi berbagai bidang, khususnya dalam industri bahan makanan di Korea Selatan.

Posted In  Food & BeverageIndustri & Perusahaan and  Manufaktur

pt.nissinfood
PT. NISSIN FOODS INDONESIA  adalah sebuah perusahaan Jepang yang membuat mi instan. Perusahaan tersebut didirikan di Jepang pada 4 September 1948 oleh Momofuku Ando dengan nama Nissin Food Products Co., Ltd. dari Jepang.
dan sepuluh tahun kemudian memperkenalkan produk mi ramen instan pertama, Chikin Ramen (Ramen Ayam). Perusahaan tersebut mendirikan cabang Amerika Serikat yang bernama Nissin Foods pada 1970 dan menjual produk mi ramen instan dengan nama Top Ramen. mi instan (1958) dan mi cup (1971) diciptakan oleh Momofuku Ando. Nissin Foods memiliki markas besar di Yodogawa-ku, Osaka.Perusahaan tersebut berpindah ke markas besarnya saat ini pada 1977, ketika pembangunannya selesai.
Nissin Foods telah mendirikan kantor dan pabrik di berbagai negara, seperti Brasil (sejak 1981), Hong Kong (sejak 1985),India(sejak 1992),Jerman (sejak 1993), Thailand (sejak 1994), Tiongkok (sejak 1995), dan Meksiko (sejak 2000).Produk mereka juga dijual di Filipina, Taiwan, Singapura, Kanada, Swedia, Malaysia, dan Australia.
Business Category ;
Food & Beverage

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan

PT. Yamazaki Indonesia
PT. Yamazaki Indonesia adalah anak perusahaan dari perusahaan roti-kue terbesar di Tokyo, Yamazaki Baking Co., Ltd. PT. Yamazaki Indonesia didirikan pada Februari 2016 dengan kantor perwakilan berlokasi di Jakarta dan satu pabrik yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.
Perusahaan induknya, Yamazaki Baking Co., Ltd. didirikan pada Maret 1948 dan mulai memproduksi roti secara massal pada tahun 1955. Lini produksi perusahaan ini terdiri dari roti, roti manis, kreasi bergaya Jepang, kembang gula gaya Barat, roti olahan dan nasi siap saji dan lauk, serta selai dan makanan penutup. Perusahaan-perusahaan di Yamazaki Baking Group memproduksi berbagai macam produk, termasuk biskuit, kerupuk dan sembei (kerupuk beras).
Selain di Indonesia, perusahaan ini juga mendirikan bisnis luar negeri di negara-negara Asia dan Barat lainnya seperti Hongkong, China, Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, Amerika Serikat dan Perancis.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan

Wilmar Cahaya Indonesia Tbk (sebelumnya Cahaya Kalbar Tbk) (CEKA) didirikan 03 Februaru 1968 dengan nama CV Tjahaja Kalbar dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1971. Kantor pusat CEKA terletak di Kawasan Industri Jababeka II, Jl. Industri Selatan 3 Blok GG No.1, Cikarang, Bekasi 17550, Jawa Barat, sedangkan lokasi pabrik terletak di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat dan Pontianak, Kalimantan Barat.

Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham Wilmar Cahaya Indonesia Tbk, adalah Tradesound Investments Limited (87,02%).

Induk usaha CEKA adalah Tradesound Investments Limited, sedangkan induk usaha utama CEKA adalah Wilmar International Limited, merupakan perusahaan yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Singapura.

Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan CEKA meliputi bidang industri makanan berupa industri minyak nabati (minyak kelapa sawit beserta produk-produk turunannya), biji tengkawang, minyak tengkawang dan minyak nabati spesialitas; bidang perdagangan lokal, ekspor, impor, dan berdagang hasil bumi, hasil hutan, berdagang barang-barang keperluan sehari-hari. Saat ini produk utama yang dihasilkan CEKA adalah Crude Palm Oil (CPO) dan Palm Kernel serta turunannya.

Pada 10 Juni 1996, CEKA memperoleh pernyataan efektif dari Menteri Keuangan untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham CEKA (IPO) kepada masyarakat sebanyak 34.000.000 dengan nilai nominal Rp500,- per saham dengan harga penawaran Rp1.100,- per saham. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 09 Juli 1996.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan

PT. Sonton Food Indonesia merupakan perusahaan patungan antara Sonton Holdings Co.Ltd ( ‘SHD’) dari Jepang dan PT. Mahadana Dasha Utama ( ‘MahaDasha’) dari Indonesia. PT. Sonton Makanan Indonesia didirikan pada 16 Juni 2014, untuk fokus dalam pembuatan makanan. Untuk kedua perusahaan PT. Sonton Food Indonesia (SFI) adalah merek perjalanan baru. Pabrik SFI di Cikarang adalah pabrik pertama yang SHD membangun di luar Jepang dan SFI juga perusahaan manufaktur makanan pertama dalam bisnis MahaDasha Portofolio.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan

Karawang Foods Lestari (KFL) mengkhususkan diri dalam pengembangan, manufaktur dan penjualan solusi makanan yang disesuaikan. Produk kami meliputi adonan dan sistem pelapisan, bumbu daging, bumbu kering, kecap, saus cabai, dan berbagai jenis saus kuliner.

KFL melayani industri makanan melalui pelanggan kami yang mencakup spektrum yang luas dari industri makanan seperti restoran global, gerai ritel dan produsen makanan terkemuka.

Melalui inovasi dan layanan terbaik, kami menjadi perusahaan penyuplai kepada pelanggan yang mencari solusi dalam bumbu dan kebutuhan saus. Melalui label usaha swasta, konsumen kini dapat menikmati produk beraroma KFL yang tersedia di berbagai toko ritel di seluruh Indonesia. Sementara itu, di segmen ritel, kami memiliki Saiki dan KAEF saus sebagai pilihan favorit untuk menambahkan rasa yang kuat dalam masakan dan makanan ringan.

Posted In  Food & Beverage and  Industri & Perusahaan