PT. Panji Mas Textile

Panjimas Textile. PT, Cangkir, Gresik Regency, East Java, Indonesia

+6231 750 98 33

+6231 99 000 985

Menetapkan pada tahun 2003, kami memberikan berbagai benang kami dari Indonesia ke pasar di seluruh dunia , kita menciptakan kualitas dari hati kita untuk setiap inci dari benang kami, kami tetap komitmen untuk menjadi nama terkuat benang pel dan pemasok benang selimut di dunia.


Visited 4728 times, 2 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

Year Established : 1978
Product : Multy Leaf Spring, Coil Spring, Parabolic Spring, Engine Valve Spring, Wire Ring
Product Brand : ISP
Main Customers : Mitsubishi Steel Manufacturing, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Motor, PT. Isuzu Astra Motor Indonesiam, PT. Astra Daihatsu Motor

Posted In  Automotive & OEM and  Industri & Perusahaan

PT Arwana Citramulia Tbk (Arwana) adalah perusahaan publik yang tercatat di papan utama Bursa Efek Indonesia (BEI) dan diperdagangkan di bawah “ARNA” kode saham. Perusahaan ini didedikasikan untuk memproduksi biaya rendah ubin keramik untuk melayani segmen pasar menengah-rendah secara nasional. Produk yang dijual di bawah “Arwana Ceramic Tiles” merek, nama merek yang menandakan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif. Pada tahun 2011 merek ubin keramik baru dengan kualitas yang lebih baik, yaitu “UNO,” diperkenalkan untuk menangkap menengah-tinggi segmen pasar.

Sejak awal operasinya pada tahun 1995, Arwana tetap setia dalam bisnis inti berdasarkan kompetensi untuk menghasilkan produk-produk berkualitas dengan desain kreatif. Berbagai macam produk-campuran yang indah yang ditawarkan termasuk Embossed, Marmer, Plain Color, Granity, Strata, Rustic, Fancy Wood dan Fancy Dekorasi. Ukuran yang paling umum adalah 20 x 20 cm dan 30 x 30 cm. Namun, tren saat ini telah berkembang menjadi 40 x 40 cm. ubin kereta bawah tanah 20 x 25 cm dan 25 x 40 cm untuk ubin dinding juga telah dikembangkan meskipun dari dasar kecil.

Berkantor pusat di Jakarta, Arwana menjual produk melalui distributor tunggalnya, PT Primagraha Keramindo (PGK), anak perusahaan Perseroan, dan lebih dari 40 sub-distributor yang tersebar di hampir setiap kota dan kota-kota besar di Indonesia bersama-sama dengan ribuan gerai ritel. jaringan pemasaran tersebar luas menyediakan konsumen dengan kehadiran lokal yang kuat, dikombinasikan dengan baik setelah layanan penjualan.

Pabrik kami selalu bekerja pada peningkatan manufaktur dan R & D kami. Arwana telah mengejar beberapa sertifikasi yang diterbitkan oleh lembaga-lembaga nasional serta organisasi regional dan internasional untuk standardisasi seperti Green Proper dan SNI (Indonesia), SIRIM (regional) dan ISO (internasional)

Posted In  Industri & Perusahaan and  Keramik & Semen