The Foundry No. 8

Foundry No. 8, Senayan, South Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia. Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD) Lot. 8, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

021 5151529

Informasi Lain

Tempat Parkir,Free Wifi,Smoking Area,Visa / Master Card / Tunai

Informasi Kontak

24C8F2A4


Visited 5122 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

Malioboro Club juga biasa disebut Malio Club adalah Hotel dan Spa yang terletak di daerah Jakarta barat, yang menjadi salah satu primadona dan surganya para lelaki dan selalu ramai setiap harinya dipenuhi oleh pengunjung yang kebanyakan adalah kaum adam.

Servis serta hiburan yang disuguhkan oleh Malio club ini memang sangat membuat ketagihan para pengunjungnya. Bagaimana tidak, selain bisa menikmati Spa disini para pengunjung akan mendapatkan suguhan dari penari-penari striptis yang super seksi yang akan menari-menari nakal di depan kita.

Penari-penari striptis ini akan menari diatas panggung pemandian tersebut. Dan ketika music berhenti gadis-gadis penari striptis tersebut kemudian turun ke pamandian dan menari di depan kita dan berstiptise ria dengan menggunakan tubh kita menjadi tiangnya yang mana tentu pasti akan memanjakan matalelaki.

Pada lantai dua terdapat tempat massage dan restoran. Dimana di tempat tersebut kita dapat mendengarkan berbagai jenis musik mulai music jazz yang santai sampai musik electro house ataupun progressive.

Posted In  LifestyleNightlifePerawatan Tubuh & Kecantikan and  Spa, Pijat & Massage

Golden Crown Health Club SPA

Golden Crown yang berlokasi di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat tumbuh dan berkembang pesat sejak pertama kalinya berdiri pada tahun 2002. Menempati luas area +15000 m2 yang terbagi lagi menjadi 3 lantai, Golden Crown terus bekomitmen untuk menjadi pusat hiburan yang terbaik dari yang terbaik.

dengan cara terus meningkatkan mutu dan pelayanannya. Ini dibuktikan dengan berbagai macam peningkatan yang dilakukan. Untuk tahun 2011 ini saja, Golden Crown telah menambah jumlah ruangan Karaokenya sebanyak 19 buah, tentunya dengan standard yang tinggi.

Bukan itu saja, Golden Crown pun memperkenalkan area Karaoke Hall barunya yang unik dan modern. Semua ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang

Posted In  Club, Bar & LoungeKarokePerawatan Tubuh & Kecantikan and  Spa, Pijat & Massage

Rolling Stone Cafe Jakarta

Bagi para pecinta musik dan kuliner, Rolling Stone Cafe merupakan jawaban dari pertanyaan di atas. Kafe yang terletak di Jl. Ampera, Jakarta Selatan ini, dapat menjadi pilihan yang cocok untuk bersantai sambil menikmati suasana di kafe tersebut.

Cafe musik Rolling Stone ini hanya ada di tiga tempat di seluruh dunia, di Jepang, Amerika, dan satu lagi di Indonesia. Kafe yang memadukan unsur minimalis dengan budaya Bali di bangunannya ini bisa menjadi tempat kumpul para muda-mudi. Pelanggan yang datang  pun rata-rata berusia 25-50 tahun. Tidak hanya itu, biasanya kafe ini juga menjadi tempat istirahat para narasumber yang terkenal di dunia musik setelah di wawancari oleh tim redaksi Magazine Rolling Stone. Tidak mengherankan, apabila para pengunjung kafe yang mengusung konsep spot bar ini bisa menjumpai artis-artis.

Bagi para pecinta musik, khususnya yang menyukai para musisi legendaris seperti Rolling Stone dan The Beatles, kafe ini sangat cocok untuk bernostalgia. Paduan foto-foto musisi legendaris tersebut dan video musik yang ditampilkan, membuat kita seakan kembali ke masa lampau, masa kejayaan musisi tersebut..

Event-event besar telah banyak diadakan di cafe yang resmi dibuka pada Juni 2010 ini, antara lain konser Kla Project, konferensi pers Ring of Fire, launching album Andra and the Back Bone, acara ulang tahun Nikita Willy dan masih banyak lagi. Hal itulah yang membuat kafe musik ini berbeda dari kafe musik lainnya.

Posted In  CafeClub, Bar & LoungeHangoutHiburanKulinerMasakan AsiaMasakan IndonesiaMasakan Internasional and  Restoran

Baca Komik di Comic Cafe Jakarta

Salah satu tempat unik di jakarta dengan nama-nama menu makanan di cafe ini diambil dari istilah-iastilah nama superhero dan komik. Untuk buku menunya pun  seperti komik, bahkan Cafe ini juga dilengkapi dengan TV LCD yang akan memutar film superhero setiap malam minggu.

Memasuki kafe itu bagaikan masuk ke dunia superhero. Di pintu masuk kita sudah disambut para jagoan Marvel Comics dan DC Comics. Sebut saja Superman, Fantastic Four, dan Captain America. Coba menuju salah satu sudut ruangan, Anda malah bisa berjumpa dengan Gundala Putera Petir dan Si Buta dari Gua Hantu dari Indonesia. Tentu saja mereka bukan pahlawan betulan, hanya berbentuk komik yang digambar di dinding ruangan Comic Café di salah satu sudut Epicentrum Walk, Kuningan. Bukan hanya dinding, meja, kursi, langit-langit, lantai, dan tangga juga bertabur komik. Selain penuh oleh karakter Marvel Comics dan DC Comics, di kafe ini ada karakter manga dan tokoh pahlawan lokal, seperti Gatot Kaca.

Posted In  CafeHangoutKulinerMasakan IndonesiaMasakan Internasional and  Restoran