Koultoura Coffee

Koultoura Coffee, North Kedoya, West Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia. v

Setiap Hari Pk 09.00 s/d 21.00

(021) 29520310

Koultoura Coffee tepat di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pertama kali masuk bakal disuguhin fresh design yang “koultoura” banget, karena mereka punya karakter-karakter dalam bentuk ilustrasi yang unik. Karakter-karakter tersebut hadir dalam bentuk lukisan bahkan cookies yang cute. Pemilihan typography, furniture, warna bahkan tatakan gelas pun di desain khusus. Ini yang bikin Koultoura sangat nyaman untuk tempat hangout. Meskipun kalau mau kesini harus pinter cari parkir karena rame banget, terlebih lagi diatas jam 3 sore.

Spot-spot di Koultoura emang layak buat diabadikan. Selain design dan gaya branding Koultoura. tempat ini karena wifinya yang lumayan kenceng dan acnya yang super dingin, kalo kesini mending dressed up karena rata-rata customer yang dateng well dressed up. Untuk makanan dan minumannya sih nggak spesial-spesial amat, just like another coffeeshop. Harga juga nggak terlalu mahal, untuk makanan mulai dari Rp35.000 dan untuk minuman mulai dari Rp30.000.

Informasi Lain

Minuman: IDR 30.000 Makanan: IDR 35.000

Tempat Parkir,Free Wifi,AC


Visited 1562 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

Rendang Datuk adalah jenis usaha penganan kering yang mencoba merambah dunia online sebagai salah satu layanan bisnisnya. Dijalankannya bisnis online ini didasari pertimbangan banyaknya pelanggan yang berasal dari luar daerah seperti : Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, Madiun, Bali, Palembang, Padang, Pekanbaru, Batam, Makasar, Bontang, dll. Dengan sistem online ini kami harapkan pelanggan mendapatkan informasi produk yang akurat dan lebih mudah untuk memesan dan membeli

Posted In  KulinerMakanan KhasMasakan IndonesiaOleh-oleh dan Jajanan and  Toko Online

Rolling Stone Cafe Jakarta

Bagi para pecinta musik dan kuliner, Rolling Stone Cafe merupakan jawaban dari pertanyaan di atas. Kafe yang terletak di Jl. Ampera, Jakarta Selatan ini, dapat menjadi pilihan yang cocok untuk bersantai sambil menikmati suasana di kafe tersebut.

Cafe musik Rolling Stone ini hanya ada di tiga tempat di seluruh dunia, di Jepang, Amerika, dan satu lagi di Indonesia. Kafe yang memadukan unsur minimalis dengan budaya Bali di bangunannya ini bisa menjadi tempat kumpul para muda-mudi. Pelanggan yang datang  pun rata-rata berusia 25-50 tahun. Tidak hanya itu, biasanya kafe ini juga menjadi tempat istirahat para narasumber yang terkenal di dunia musik setelah di wawancari oleh tim redaksi Magazine Rolling Stone. Tidak mengherankan, apabila para pengunjung kafe yang mengusung konsep spot bar ini bisa menjumpai artis-artis.

Bagi para pecinta musik, khususnya yang menyukai para musisi legendaris seperti Rolling Stone dan The Beatles, kafe ini sangat cocok untuk bernostalgia. Paduan foto-foto musisi legendaris tersebut dan video musik yang ditampilkan, membuat kita seakan kembali ke masa lampau, masa kejayaan musisi tersebut..

Event-event besar telah banyak diadakan di cafe yang resmi dibuka pada Juni 2010 ini, antara lain konser Kla Project, konferensi pers Ring of Fire, launching album Andra and the Back Bone, acara ulang tahun Nikita Willy dan masih banyak lagi. Hal itulah yang membuat kafe musik ini berbeda dari kafe musik lainnya.

Posted In  CafeClub, Bar & LoungeHangoutHiburanKulinerMasakan AsiaMasakan IndonesiaMasakan Internasional and  Restoran

Kanawa Coffee & Munch

Kanawa Coffee & Munch Terletak persis di sebelah Creamatology Coffee Shop, Kanawa ini terdiri dari 2 lantai. Lantai pertama untuk area non smoking dan lantai kedua untuk area smoking. Di lantai pertama, area nya cukup luas dengan penataan yang enak dilihat dan terkesan lapang. Di tangga menuju lantai kedua, ada lukisan tangan mengenai proses pembuatan kopi. Cocok banget buat dijadikan latar belakang untuk foto-foto.

 

Posted In  CafeCoffee Shop and  Kuliner

Baca Komik di Comic Cafe Jakarta

Salah satu tempat unik di jakarta dengan nama-nama menu makanan di cafe ini diambil dari istilah-iastilah nama superhero dan komik. Untuk buku menunya pun  seperti komik, bahkan Cafe ini juga dilengkapi dengan TV LCD yang akan memutar film superhero setiap malam minggu.

Memasuki kafe itu bagaikan masuk ke dunia superhero. Di pintu masuk kita sudah disambut para jagoan Marvel Comics dan DC Comics. Sebut saja Superman, Fantastic Four, dan Captain America. Coba menuju salah satu sudut ruangan, Anda malah bisa berjumpa dengan Gundala Putera Petir dan Si Buta dari Gua Hantu dari Indonesia. Tentu saja mereka bukan pahlawan betulan, hanya berbentuk komik yang digambar di dinding ruangan Comic Café di salah satu sudut Epicentrum Walk, Kuningan. Bukan hanya dinding, meja, kursi, langit-langit, lantai, dan tangga juga bertabur komik. Selain penuh oleh karakter Marvel Comics dan DC Comics, di kafe ini ada karakter manga dan tokoh pahlawan lokal, seperti Gatot Kaca.

Posted In  CafeHangoutKulinerMasakan IndonesiaMasakan Internasional and  Restoran

Restoran Penjara – Bong Kopitown

Bong Kopitown akan membawa anda menjadi napi paling bahagia di dunia. Memasuki Bong Kopitown, kita akan disapa oleh ruangan muram ala penjara Hongkong tahun 60-an. Sipir-sipir berjaga di meja kasir, sedangkan para narapidana berseliweran dari meja satu ke meja lain. Sel-sel hitam menjadi pembatas ruangan satu dengan ruangan lain. Di tengah ruangan, terdapat wooden dummy untuk berlatih martial arts serta tangga dan tali untuk melarikan diri. Menengadah ke atas, kita bisa melihat ruangan sel para narapidana. Menuju ruangan non-smoking, sel-sel sangat nyata. Begitu duduk, narapidana berpakaian seragam setengah garis-garis menghampiri lalu menyodorkan koran ‘Old Town Post’ yang ternyata berisi menu dan cerita berdirinya Bong Kopi Town. Sepuluh menit kemudian, makanan pun tersaji dengan peralatan makanan yang didominasi aluminium, khas penjara.

Restoran yang terletak di depan IFI (LIP), Sagan, ini juga menyediakan menu light meal dan minuman yang cocok untuk kongkow. Kita bisa mencoba rujak khas Singkawang dengan taburan ebi yang membuatnya jadi terasa gurih. Adapula Classic HK Toast dengan pilihan selai srikaya, butter, nuttela dan peanut butter. Bong Kopitown tampaknya memang ingin membuat ‘napi-napi’nya bahagia. Minuman seperti Ice Lychee Tea yang manis dan Unripe Mango Ice Shaved yang asam-asam manis benar-benar bisa memuaskan dahaga kita. Sedangkan Kopi Tetes yang menjadi andalan Bong Kopitown tentu saja bisa membuat napi-napi kehilangan minat untuk menjadi depresi

Posted In  CafeCoffee ShopKulinerMasakan Indonesia and  Restoran