Peluang Usaha Angkringan Jepang Otousan Yatai

Peluang Usaha Franchise Waralaba Makanan - Daddys Takoyaki, RT.6/RW.8, Jati Padang, South Jakarta City, Jakarta, Indonesia

senin - jumat : 10.00 -19..00 WIB, Sabtu:10.00-15.00 WIB, Minggu Tutup

0812127648

Otousan yatai merupakan waralaba peluang usaha angkringan jepang di Indonesia. Menu yang kami tawarkan berdasarkan menu bento jepang. Dengan harga yang sangat terjangkau, dengan tujuan memperkenalkan makanan jepang ke masyarakat luas di Indonesia.

More Info : 0812 1276 4874

Home

Informasi Lain

10000 - 45000000

Visa / Master Card / Tunai


Visited 570 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

“Kata’ Raa Cha’ diambil dari bahasa Thai berarti ‘Raja’. Kami bertujuan untuk menjadi King of Thai Suki dan Barbeque Restaurant di Indonesia, dan kami senang untuk melayani pelanggan kami seperti seorang raja. Raa Cha menawarkan makanan Organik, segar, sehat, Tasty Thai Food dengan Peralatan Masak Pribadi dan unik. Outlet pertama kami adalah Raa Cha Ciwalk Bandung, Oktober 2006. Dan gerai terbaru kami adalah Raa Cha Istana Plaza Bandung , November 2015. Sekarang Raa Cha telah 15 outlet yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Bandung .”

Posted In  KulinerMasakan Asia and  Restoran

Dapur Thailand Bandung ini menyediakan aneka masakan khas Thailand. sup tomyam merupakan salah satu masakan yang paling terkenalnya. Berbeda dengan restoran yang menyediakan masakan Korea dan Jepang yang sudah mulai tersebar di daerah Bandung, Restoran ini menjadi pembeda yang menawarkan masakan khas Thailand.

Posted In  KulinerMasakan Asia and  Restoran

Takigawa Meat and Bar In The Sky

Takigawa Meat and Bar In The Sky merupakan salah satu konsep resto yang bisa menjadi referensi makan malam/siang Anda bersama keluarga tercinta. Untuk Anda yang sangat menggemari masakan Jepang sekaligus ingin menikmati keindahan kota kembang Bandung, mungkin restoran yang terletak di Jl. Bukit Pakar Timur 4 Dago Pakar Bandung ini bisa menjadi solusi yang sangat tepat.

Faktor tempat menjadi salah satu daya tarik di Takigawa ini, jadi untuk menuju tempat makannya saja harus naik lift dulu ke lantai 5. Pemandangan yang disajikan yakni Kota Bandung, tepat nya Bandung Utara sih. Udara di sini juga sangat sejuk cenderung dingin.

Walaupun fokus masakannya ada di masakan khas Jepang, Takigawa Meat and Bar In The Sky tidak hanya menyajikan menu masakan khas negeri sakura tersebut, sang pemilik juga menyertai menu western yang juga dapat dinikmati oleh pecinta masakan western. Berbagai menu yang menjadi unggulan dari resto ini antara lain adalah Tuna Salad, Tuna Katsu, Chicken Roll, Ika Salad, Gyoza Dumpling, Tamago Cone, Inari Cone serta Edamame. Untuk Anda pecinta menu masakan yang di panggang dan juga olahan sup, resto ini juga menyediakan menu tersebut diantaranya adalah Mushroom Wrap, Volcano, Catterpilar Roll, Mishosiru, Aspara Bacon dan lainnya.

Posted In  HangoutHiburanKulinerMasakan AsiaMasakan InternasionalRestoran and  Wisata

Rolling Stone Cafe Jakarta

Bagi para pecinta musik dan kuliner, Rolling Stone Cafe merupakan jawaban dari pertanyaan di atas. Kafe yang terletak di Jl. Ampera, Jakarta Selatan ini, dapat menjadi pilihan yang cocok untuk bersantai sambil menikmati suasana di kafe tersebut.

Cafe musik Rolling Stone ini hanya ada di tiga tempat di seluruh dunia, di Jepang, Amerika, dan satu lagi di Indonesia. Kafe yang memadukan unsur minimalis dengan budaya Bali di bangunannya ini bisa menjadi tempat kumpul para muda-mudi. Pelanggan yang datang  pun rata-rata berusia 25-50 tahun. Tidak hanya itu, biasanya kafe ini juga menjadi tempat istirahat para narasumber yang terkenal di dunia musik setelah di wawancari oleh tim redaksi Magazine Rolling Stone. Tidak mengherankan, apabila para pengunjung kafe yang mengusung konsep spot bar ini bisa menjumpai artis-artis.

Bagi para pecinta musik, khususnya yang menyukai para musisi legendaris seperti Rolling Stone dan The Beatles, kafe ini sangat cocok untuk bernostalgia. Paduan foto-foto musisi legendaris tersebut dan video musik yang ditampilkan, membuat kita seakan kembali ke masa lampau, masa kejayaan musisi tersebut..

Event-event besar telah banyak diadakan di cafe yang resmi dibuka pada Juni 2010 ini, antara lain konser Kla Project, konferensi pers Ring of Fire, launching album Andra and the Back Bone, acara ulang tahun Nikita Willy dan masih banyak lagi. Hal itulah yang membuat kafe musik ini berbeda dari kafe musik lainnya.

Posted In  CafeClub, Bar & LoungeHangoutHiburanKulinerMasakan AsiaMasakan IndonesiaMasakan Internasional and  Restoran

Naniura Sushi Bar & Resto sudah berdiri sejak 2011, ini adalah resto dengan menu makanan sushi, selain sushi nya enak (pastinya), tempatnya nyaman buat nongkrong, untuk yang suka dengan sushi tinggal ke naniura ataupun bisa delivery.

Naniura Sushi Bar & Resto tak hanya menyajikan sushi, melainkan masakan jepang lainnya, salah satunya adalah Chicken Furai Mozarella Inside, atau biasa kita kenal juga dengan Chicken Cordon Bleu, hanya saja disini bedanya smoked beef diganti dengan smoked chicken, jadi daging dada ayam fillet ini di isi dengan smoked chicken dan juga mozarella cheese, so it’s melted !!

Lokasinya berada di Jl.Raya Kalimalang, terletak di daerah Kalimalang yang merupakan salah satu akses utama Jakarta-Bekasi, maka disini merupakan daerah yang ramai, tempatnya berupa ruko yang tempatnya tidak terlalu besar, tetapi memiliki area parkir yang luas, di lantai 1 terdapat dapur dan sushi bar tempat pembuatan sushinya, serta beberapa meja sementara dilantai 2 seluruhnya merupakan area makan yang sangat nyaman dengan dekorasi yang cukup mengorientasikan suasana Jepang.

Posted In  KulinerMasakan Asia and  Restoran

About Iteung

Iteung Pusat Oleh Oleh Bandung, merupakan tempat souvenir unik mulai dari gantungan, hiasan, pajangan dll, iteung juga menjual kaos kaos bandung dari anak anak sampai dewasa dengan ukuran mulai dari S, M, L, XL, XXL,

kaos bandung dewasa itu timbul dengan corak warna putih, hitam juga batik, dan anak – anak itu full color dengan ukuran dari 4 – 20 satu stel dengan celana, iteung juga menjual berbagai macam makanan atau cemilan khas bandung

mulai dari batagor asin, pedas, seblak, sale pisang , tempe asin dan pedas, chocodot dan lain lain, iteung juga menjual product sendal, seperti sendal anyam, kelom geulis sendal khas iteung bandung, dan juga menjual alat alat

pijit atau kesehatan atau refleksi juga yg terbuat dari bahan kayu pilihan, juga tas tas yang terbuat dari anyaman dan tas kulit dll

Iteung Pusat Oleh Oleh Bandung juga mempunyai cabang diantaranya Carrefour Transmart, Yogya Kepatihan lt 5, Cihampelas Batara Hotel, Natural Lembang, Jalan Anggrek no 55 daerah Riau (kantor Pusat)

Posted In  Distributor & SupplierKulinerMakanan KhasMasakan AsiaMasakan IndonesiaMasakan SundaOleh-oleh dan Jajanan and  Wisata