PT. Golden Energy Mines, Tbk

Sinarmas Land Plaza Tower 2,Jl. M.H. Thamrin No.51,RT.9/RW.4, Gondangdia,Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Senin - Jumat 08.30 - 17.00 Sabtu - Minggu Libur

http://www.goldenenergymines.com/

021 - 50186888 | Fax : (021) 3199 0319

PT Golden Energy Mines Tbk yang bergerak dalam bisnis sektor perdagangan produk pertambangan dan Pelayanan pertambangan 13 Maret 1997 Perusahaan didirikan dengan nama PT Bumi Kencana Eka Sakti yang kemudian berubah menjadi PT Golden Energy Mines Tbk pada November 16,2010.

Pada November 12,2011, Perseroan menjadi perusahaan publik yang tercatat di papan utama Bursa Efek Indonesia (Bursa Efek Indonesia). Melalui Penawaran Umum Perdana, Perusahaan mampu mengumpulkan dana sebesar RP2,205 triliun. Dalam IPO itu, GMR Coal Resources Pte. Ltd (sebelumnya bernama GMR Infrastructure Investments (Singapore) Pte. Ltd.) ( “GMR”), yang merupakan anak perusahaan dari GMR Group, sebuah kelompok usaha infrastruktur terkemuka di India yang menjadi investor strategis Perusahaan dengan memegang / memiliki 30% ( tiga puluh persen) saham dari modal ditempatkan dan disetor Perusahaan.

Pada tanggal 20 April 2015, PT Dian Swastatika Sentosa Tbk ( “DSS”) telah mengalihkan 66,9998% dari kepemilikan sahamnya di Perseroan ke Golden Energi dan Sumber Daya Terbatas (sebelumnya dikenal sebagai United Fiber System Ltd) ( “GEAR”), sebuah perusahaan yang berdomisili di Singapura. GEAR terutama terlibat dalam eksplorasi, pertambangan, dan pemasaran batubara dan memiliki hak konsesi hutan di Kalimantan Selatan. GEAR merupakan anak perusahaan dari DSS, tercatat di BEI, perusahaan kapal Sinar Mas untuk sektor listrik.


Visited 3120 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) adalah distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC). Selama lebih dari empat dekade, KTB telah secara terus menerus mendukung pembangunan dan ekonomi di Indonesia, dan telah berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari bangsa Indonesia dengan terus memberikan kualitas produk dan layanan kami bagi para konsumen di Indonesia.

Posted In  Automotive & OEMIndustri & Perusahaan and  Manufaktur

PT Prasidha Aneka Niaga didirikan pada tahun 1984 oleh Bapak Oesman Soedargo, Bapak Mansjur Tandiono, almarhum Bapak Haji Mahmud Uding dan almarhum Bapak I Gede Subratha. Bisnis utama Grup adalah pengolahan dan ekspor komoditas pertanian yang ditangani terutama oleh perusahaan anggota operasinya PT. Prasidha Aneka Niaga & anak perusahaannya. Ini juga memiliki diversifikasi dalam makanan, manufaktur, dan perkebunan.

Branches
Palembang-South Sumatera
Jl. Ki Kemas Rindho, Kertapati
Palembang 30258 – Indonesia
Telp : (0711)-513358,511168
Fax : (0711)-510654

Bandar Lampung
Jl. Ikan Koki No. 5
Bandar Lampung 35226 – Indonesia
Telp : (0721)-487188
Fax : (0721)-481883

Posted In  Food & BeverageManufaktur and  Pertanian

PT. Surya Logam Universal merupakan perusahaan supplier material stainless steel yang menjual berbagai material logam stainless steel dalam bentuk Plat, Plat Lubang, Siku, Strip, Pipa Schedule Seamless (Sch 10 s/d. Sch XXS), Pipa Schedule Welded (Sch 10 s/d. Sch 40), Pipa Tubing, Pipa Sanitary, Pipa Kotak (Square Pipe), Pipa Persegi ( Rectangular Pipe), Pipa Ornamen, As Bulat (Round Bar), As Kotak (Square Bar), As Segi Enam (Hexagonal Bar), Unp, Fitting dan lain-lain.

Selain itu PT. Surya Logam Universal juga menjual berbagai material logam lainnya yang terbuat dari logam tembaga, kuningan, perunggu dan aluminium dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Posted In  Distributor & Supplier