PT NELMAX LUBRISON INDUSTRIES

skandarsyah Building, Blok C 9, Kby. Baru, Jl. Iskandarsyah Raya, RT.5/RW.4, Melawai, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12160

0212964141

The Only Lubrication Company You’ll Ever Need

Over 50% of all machine component failures are due to water and particulate contamination. Manufacturing plants in North America spend over $4 billion every year repairing and replacing such equipment. It is vital that manufacturing facilities have a cost-effective way to remove this contamination and maintain acceptable fluid cleanliness levels. Nelmax Oil Company offers a variety of services to accomplish this.


Visited 508 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

PT. PfcE Indonesia
PT. PFCE Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang Rekayasa, Pengadaan, Konstruksi & Commissioning didirikan pada 9 Februari 2009, yang merupakan salah satu anak perusahaan dari PFC Teknik Sdn. Bhd, yang berbasis di Kuala Lumpur Malaysia. Meski relatif muda di ajang nasional kontraktor, tetapi dalam tiga bulan sejak berdirinya telah berhasil memenangkan tender Layanan Teknis Layanan Mesin untuk LNG Tangguh, Papua -bp Berau Ltd dan beberapa bulan kemudian lagi memenangkan tender dengan fase-2 proyek milik BP Berau Ltd mereka. Saat PFCE juga memenangkan proyek-proyek besar di Malaysia (US $ 370 juta) yaitu Tanaman Rejuvenation dan Revamp-2 Project (PRR2) Proyek-Terengganu-dimiliki konsorsium Petronas Gas Berhad dengan Hyundai Engineering Construction (HEC), dan sekarang telah memasuki panggung konstruksi.
Business Category ; Chemicals and Gas Materials

 

Posted In  Industri & PerusahaanKimiaManufaktur and  Minyak & Gas

PT.Korea National Oil Corporation
PT.Korea National Oil Corporation (KNOC) adalah perusahaan minyak dan gas nasional Korea Selatan dan salah satu perusahaan industri terpenting di negara ini. Perusahaan mengoperasikan ladang minyak dan gas di Vietnam , Libya , Peru , Indonesia , Nigeria ,Yaman , Kazakhstan , Rusia , Kanada dan Korea Selatan .
Perusahaan ini memiliki cadangan minyak sekitar 600 juta barel (95.000.000 m3) [3] dan cadangan gas 10 miliar m3.
Pada tanggal 26 September 2008 KNOC menandatangani perjanjian dengan Pemerintah Daerah Kurdistan di mana KNOC diberikan hak untuk mengeksplorasi dan mengebor di beberapa situs di Kurdistan Irak dengan imbalan dukungan berharga pada berbagai proyek infrastruktur. [4]

Posted In  Industri & Perusahaan and  Minyak & Gas

Energi Mega Persada Tbk (ENRG) didirikan tanggal 16 Oktober 2001 dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 2003. Kantor pusat ENRG berlokasi di Bakrie Tower Lantai 32, Rasuna Epicentrum, Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta.

ENRG tergabung dalam kelompok usaha Bakrie. Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham Energi Mega Persada Tbk, antara lain: adalah UBS AG SG S/A Reignwood Inter Investment (GR) Co Ltd-2091144561 (14,63%), BNYM S/A for Mackenzie Cundill Recovery FD-2039924282 (7,50%), PT Prudential Life Assurance-REF (6,48%) dan Bakrie & Brother Tbk (BNBR) (5,71%) (BNBR menggunakan kepemilikan sahamnya di ENRG sebagai jaminan untuk utang jangka pendek).

Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan ENRG adalah menjalankan usaha dalam bidang perdagangan, jasa dan pertambangan, serta jasa manajemen dibidang pertambangan minyak dan gas bumi. Saat ini, ENRG dan anak usaha melakukan eksplorasi, pengembangan dan produksi minyak mentah dan gas bumi yang berlokasi di Kepulauan Kangean, Jawa Timur serta Propinsi Riau, Jambi, Sumatera Utara, Kalimantan Timur, Laut Timor Nusa Tenggaran Timur dan Jawa Barat.

Pada tanggal 26 Mei 2004, ENRG memperoleh pernyataan efektif dari Bapepam-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham ENRG (IPO) kepada masyarakat sebanyak 2.847.433.500 dengan nilai nominal Rp100,- per saham dengan harga penawaran Rp160,- per saham. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 07 Juni 2004.

Posted In  Industri & PerusahaanJasa Lain LainLayanan dan Jasa and  Minyak & Gas