Red Square

Red Square Jakarta's First Vodka Bar, Gelora, Central Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia. Gedung Bank Panin Pusat LG Jl.Jend.Sudirman - Senayan Jakarta Pusat 10270

Weekday 4:00 PM until 2:00 AM Weekend 4:00 PM until 3:00 AM

+622172789607 / +622172789608


Visited 9913 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

Kontraktor Interior & Furniture Office / Kantor, Retail / Toko

Kontraktor Arsitektur, Interior & Furniture Rumah Tinggal

Konsultan Interior & Furniture Office / Kantor, Retail / Toko

Konsultan Arsitektur Rumah Tinggal / Ruko / Rukan

Posted In  Advertising & Desain GrafisAgen & Biro PerjalananApartemenArsitek & Desain InteriorBarber ShopDistributor & SupplierElektrikal & MekanikalFitness & AerobicGuest HouseHotelKlinik Kulit & KecantikanKontraktorPet ShopRestoranSalonToko Alat MusikToko Alat Rumah TanggaToko BukuToko BungaToko Kue & RotiToko PakaianToko SepatuToko Suvenir and  Villa

Pernah mendengar tentang sebuah kapal yang “terdampar” di tengah-tengah perbukitan? Kapal itu adalah Pinisi Resto, sebuah tempat makan berkonsep kapal  tradisional Pinisi yang terletak di kawasan dataran tinggi nan sejuk dan dikelilingi oleh danau dan hamparan perkebunan teh.

Anak-anak pasti akan senang jika diajak berkunjung ke kapal ini dan menikmati aneka hidangan yang amat lezat sambil merasakan suasana yang begitu mengesankan. Restoran yang menyajikan menu BBQ ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga…

 

Posted In  Kuliner and  Restoran

Dago Tea House terletak di kawasan Dago pada ketinggian 600 meter dari permukaan laut. Udara yang sejuk membuat pengunjung betah bersantai dan menikmati makanan dan minuman di sini. Anda dapat melewati Jalan Ir. H. Juanda untuk mencapai tempat ini hingga hampir ujung utara jalan ini.

Meski pada awalnya merupakan tempat untuk minum teh dan makan atau restoran, belakangan tempat ini diubah menjadi Taman Budaya Provinsi Jawa Barat. Di Taman Budaya Jawa Barat ini sering digelar berbagai pentas kesenian dan budaya Sunda. Belakangan namanya diubah menjadi Balai Pengelolaan Taman Budaya Jawa Barat dibawah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemda Provinsi Jawa Barat.

Tujuan didirikan Taman Budaya ini adalah sebagai pusat kebudayaan Jawa Barat atau cagar budaya. Di tempat ini sering diadakan pertunjukkan di tempat pertunjukkan dan teater terbuka. Lalu juga terdapat galeri seni yang menampilkan berbagai seni tradisional Jawa Barat. Terdapat juga ruang workshop untuk berbagai kegiatan seni dan budaya. Setiap minggu di tempat ini selalu ada pertunjukkan dan pagelaran seni serta budaya. Sedangkan setiap akhir tahun pada malam pergantian tahun, Taman Budaya menyelenggarkan pertunjukan Bajidoran.

Posted In  Galeri dan BudayaHiburanKulinerLokalRestoran and  Wisata

Terletak di Cipanas, Banyu Alam Resort Hotel adalah tempat sempurna untuk liburan Anda dengan pemandangan panorama alam danau yang tenang dan damai. Banyu Alam Resort Hotel menawarkan layanan dan fasilitas dengan standar tinggi luntuk memenuhi kebutuhan individu semua wisatawan. Fasilitas seperti Restoran, Ruang Rapat, Jogging Track, dan Kolam Pancing tersedia untuk Anda nikmati. Kamar dilengkapi dengan semua fasilitas yang Anda butuhkan untuk tidur malam yang baik, seperti Televisi, Pembuat Kopi / Teh, dan Kamar Mandi Shower.

Jumlah kamar: 30

Posted In  HotelKulinerPenginapan and  Restoran

Malioboro Club juga biasa disebut Malio Club adalah Hotel dan Spa yang terletak di daerah Jakarta barat, yang menjadi salah satu primadona dan surganya para lelaki dan selalu ramai setiap harinya dipenuhi oleh pengunjung yang kebanyakan adalah kaum adam.

Servis serta hiburan yang disuguhkan oleh Malio club ini memang sangat membuat ketagihan para pengunjungnya. Bagaimana tidak, selain bisa menikmati Spa disini para pengunjung akan mendapatkan suguhan dari penari-penari striptis yang super seksi yang akan menari-menari nakal di depan kita.

Penari-penari striptis ini akan menari diatas panggung pemandian tersebut. Dan ketika music berhenti gadis-gadis penari striptis tersebut kemudian turun ke pamandian dan menari di depan kita dan berstiptise ria dengan menggunakan tubh kita menjadi tiangnya yang mana tentu pasti akan memanjakan matalelaki.

Pada lantai dua terdapat tempat massage dan restoran. Dimana di tempat tersebut kita dapat mendengarkan berbagai jenis musik mulai music jazz yang santai sampai musik electro house ataupun progressive.

Posted In  LifestyleNightlifePerawatan Tubuh & Kecantikan and  Spa, Pijat & Massage