PT. Takiron Indonesia

Jalan Kabupaten Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji,Kabupaten Pasuruan Pasuruan, Jawa Timur 67154 Indonesia

0343-659060

PT. Takiron Indonesia merupakan Perusahaan Modal Asing (PMA) Jepang yang didirikan pada tahun 2002 dengan kerjasama antara Takiron Co, Ltd, Jepang, yang merupakan salah satu produsen bahan untuk perumahan, konstruksi, pekerjaan sipil terutama yang terbuat dari plastik dan PT Cakra Bhakti Para Putra salah satu perusahaan besar di Indonesia.

Dengan memanfaatkan teknologi Jepang, support dari Takiron Jepang yang sudah berpengalaman lebih dari 40 tahun, serta kerjasama dengan karyawan yang berdedikasi tinggi, PT. Takiron Indonesia menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang bergerak dibidang industri pipa baja lapis plastik jenis resin polyethylene untuk agrikultur dan hortikultur dengan kapasitas sekitar 2.000 M / T per tahun.

Menggunakan motto “To be United” (2014) menjadikan perusahaan senantiasa berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas produk sesuai dengan kebutuhan pasar dengan menggunakan komunikasi intensif baik secara internal dan eksternal.

Produk yang diciptakan merupakan subtitusi kayu atau bambu alami, hal ini bertujuan untuk mempermudah proses tanam, bagi tanaman lover, petani tradisional, serta petani modern, sehingga menjadikan lebih efektif dan efisien dari segi biaya maupun waktu. Di Jepang, produk ini dapat bertahan hingga lebih dari 10 tahun. Sebelumnya, mayoritas produk ini untuk export ke Jepang dan beberapa Negara di Asia dan Amerika. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, produk ini telah banyak dipasarkan untuk domestik, seperti Jawa, Sumatera, dan Sulawesi.


Visited 2784 times, 2 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

PT. King Jim Indonesia
PT. King Jim Indonesia didirikan sejak tahun 1996 dan berlokasi di Pasuruan, Jawa Timur.
Kami memproduksi alat tulis dari bahan polypropylene dengan merek King Jim dan produk OEM (Original Equipment Manufacture).
Pada investasi modal pertama dengan nama King Jim & Takigawa Chemical.
Mulai beroperasi pada tahun 1997 dan menyelesaikan pembangunan gedung kedua pada tahun 1999.
Pada tahun 2003, King Jim selesai menyelesaikan pembangunan ketiga dan menyelesaikan kantor pemasaran di Jakarta pada tahun 2010.

Posted In  Industri & PerusahaanManufaktur and  Pulp & Paper Mills