• My Nearest City

Rekomendasi Tempat unik yang Wajib dikunjungi

Berikut daftar tempat tempat unik yang wajib dikunjungi anda. Seperti wisata kuliner, traveling, penginapan, hiburan dan hal lainnya di kota besar Jakarta, Bandung dan kota besar lainnya seluruh Indonesia.

(021) 4500064

Jl. Raya Boulevard Kelapa Gading Blok QA 1 No. 2,Daerah Khusus Ibukota Jakarta

12.00 - 21.00 Everday!

Samudra Laut 73 adalah sebuah restoran di bilangan Boulevard Raya Kelapa Gading yang menyediakan berbagai variasi hidangan laut. Tempat ini memiliki dekorasi unik, dengan dominasi warna biru pada lampu yang menciptakan suasana seakan makan di bawah laut.

Posted In  KulinerMasakan IndonesiaMasakan Internasional and  Restoran

(021) 8355216

Jalan Tebet Raya No.53D,Tebet,Jakarta Selatan,Daerah Khusus Ibukota Jakarta

09.00 - 00.00 Everday!

(62-21) 8355216

Baca Komik di Comic Cafe Jakarta

Salah satu tempat unik di jakarta dengan nama-nama menu makanan di cafe ini diambil dari istilah-iastilah nama superhero dan komik. Untuk buku menunya pun  seperti komik, bahkan Cafe ini juga dilengkapi dengan TV LCD yang akan memutar film superhero setiap malam minggu.

Memasuki kafe itu bagaikan masuk ke dunia superhero. Di pintu masuk kita sudah disambut para jagoan Marvel Comics dan DC Comics. Sebut saja Superman, Fantastic Four, dan Captain America. Coba menuju salah satu sudut ruangan, Anda malah bisa berjumpa dengan Gundala Putera Petir dan Si Buta dari Gua Hantu dari Indonesia. Tentu saja mereka bukan pahlawan betulan, hanya berbentuk komik yang digambar di dinding ruangan Comic Café di salah satu sudut Epicentrum Walk, Kuningan. Bukan hanya dinding, meja, kursi, langit-langit, lantai, dan tangga juga bertabur komik. Selain penuh oleh karakter Marvel Comics dan DC Comics, di kafe ini ada karakter manga dan tokoh pahlawan lokal, seperti Gatot Kaca.

Posted In  CafeHangoutKulinerMasakan IndonesiaMasakan Internasional and  Restoran

(021) 45853059

Jalan Boulevard Raya Ruko Blok PD 1 No.5-6, Kelapa Gading,Pegangsaan Dua,Klp. Gading,Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

07.00 - 00.00 Everyday!

Restoran Penjara – Bong Kopitown

Bong Kopitown akan membawa anda menjadi napi paling bahagia di dunia. Memasuki Bong Kopitown, kita akan disapa oleh ruangan muram ala penjara Hongkong tahun 60-an. Sipir-sipir berjaga di meja kasir, sedangkan para narapidana berseliweran dari meja satu ke meja lain. Sel-sel hitam menjadi pembatas ruangan satu dengan ruangan lain. Di tengah ruangan, terdapat wooden dummy untuk berlatih martial arts serta tangga dan tali untuk melarikan diri. Menengadah ke atas, kita bisa melihat ruangan sel para narapidana. Menuju ruangan non-smoking, sel-sel sangat nyata. Begitu duduk, narapidana berpakaian seragam setengah garis-garis menghampiri lalu menyodorkan koran ‘Old Town Post’ yang ternyata berisi menu dan cerita berdirinya Bong Kopi Town. Sepuluh menit kemudian, makanan pun tersaji dengan peralatan makanan yang didominasi aluminium, khas penjara.

Restoran yang terletak di depan IFI (LIP), Sagan, ini juga menyediakan menu light meal dan minuman yang cocok untuk kongkow. Kita bisa mencoba rujak khas Singkawang dengan taburan ebi yang membuatnya jadi terasa gurih. Adapula Classic HK Toast dengan pilihan selai srikaya, butter, nuttela dan peanut butter. Bong Kopitown tampaknya memang ingin membuat ‘napi-napi’nya bahagia. Minuman seperti Ice Lychee Tea yang manis dan Unripe Mango Ice Shaved yang asam-asam manis benar-benar bisa memuaskan dahaga kita. Sedangkan Kopi Tetes yang menjadi andalan Bong Kopitown tentu saja bisa membuat napi-napi kehilangan minat untuk menjadi depresi

Posted In  CafeCoffee ShopKulinerMasakan Indonesia and  Restoran

021 97826123 / 021 7254221

Jl.Ahmad Dahlan No.31 Kebayoran Baru,Jakarta Selatan

Opening Hours: Sun-Wed Lunch: 11:00am-02:00am Dinner: 04:00pm-01:00am Thurs-Sat Lunch : 11:00am-16:00pm Dinner : 04:00pm-03:00am Open:7days a week

021 7254221

Restoran Unik di Jakarta – Hospitalis Restaurant & Bar

Dari namanya sudah terlihat bahwa Restoran unik berlokasi di Jakarta ini bertema nuansa rumah sakit. Dari interior, makanan, minuman, sampai pelayannya memakai pakaian dokter dan perawat. Tempatnya ada indoor dan outdoor, ada live music-nya, lumayan bisa menghibur. uniknya untuk minuman disajikan pake kantong infus lalu disalurkan pake selang ke gelas berisi es batu. Rasanya ok, seger asem manis. Kandungannya terdapat lime, jeruk, nanas, stroberi, marsmallow syrup, simple syrup. Ada juga yg disajikan dengan gelas ukur dan suntikan.

Posted In  CafeKulinerMasakan Indonesia and  Restoran