PT IKEDA INDONESIA

Jl. MH. Thamrin, Kel. Panunggangan, Kec. Pinang, PO. BOX 485, Kota Tangerang, Banten

http://www.ikeda-indonesia.co.id/

(021) 5397473

( 021) 5398204

PT IKEDA INDONESIA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultasi dan manajemen. Perusahaan ini memiliki pengalaman yang memadai di bidang manajemen pergudangan, inspeksi produk dan pengemasan, serta operasional penanganan stock batubara.
PT IKEDA INDONESIA bagian dari IKEDA KOGYO Co., Ltd, grup perusahaan yang berkedudukan di Jepang.

BISNIS ;

LAYANAN PENANGANAN BATUBARA
Seiring dengan berkembangnya teknologi, penggunaan batubara meningkat di berbagai industri. PT IKEDA INDONESIA mengembangkan layanan penanganan batubara untuk mendukung optimalisasi penerapan teknologi di industri klien.
Layanan penanganan batubara meliputi penerimaan batubara, pembongkaran dan pengaturan batubara di dalam gudang, pekerjaan transfer batubara dari gudang hingga ruang pembakaran, dan pekerjaan analisa batubara.
LAYANAN INSPEKSI PRODUK
Layanan inspeksi produk adalah unit layanan yang bertujuan untuk memastikan kualitas produk-produk klien tetap terjaga dan termonitor dengan baik. Layanan ini dimulai proses penerimaan produk dari lini produksi, pengecekan secara visual, pengemasan, dan pelabelan.
LAYANAN PENANGANAN GUDANG

Jasa layanan logistik merupakan unit layanan yang dikembangkan PT IKEDA INDONESIA untuk mengoptimalkan operasional logistik dan pergudangan para kliennya, meliputi:

  1. Serah-terima produk akhir
  2. Penanganan dan pengelolaan produk akhir di gudang
  3. Pengangkutan dan pembongkaran produk akhir
  4. Pengawasan pengiriman ke pelanggan
  5. Inventory Stock.

Visited 14789 times, 1 Visits today

Add a Review

Rate this by clicking a star below:

 

Orang lain juga mencari

Jackids Playgroup & Daycare adalah tempat penitipan anak yang berada di lokasi strategis. ruko  crystal 8 no 5. alam sutera. Depan Pasar Delapan dan jalan raya Serpong. Buka dari pukul 06.00 s.d 21.00 selama senin-jumat dan sabtu minggu sesuai dengan konfirmasi H-2.

Untuk menghubungi Jackids Daycare anda bisa menelepon /whatsapp ke 081215000876

Terima kasih

Posted In  Jasa Lain Lain and  Yayasan

Lavon Swan City merupakan perumahan baru di tangerang yang dikembangkan oleh developer ternama Swan City. Perumahan Lavon Swan City, sebuah hunian baru yang akan menjadi kota mandiri di Tangerang. Perumahan Lavon Swan City terletak di Cikupa Tangerang, lokasinya sangat strategis  1 Km dari exit Tol Cikupa serta memiliki akses mudah ke Serpong dan Jakarta. Di masa mendatang akan di bangun Moda tranportasi umum MRT Balaraja – Cikarang Dan Toll Serpong – Balaraja, Serta Toll langsung ke  Soekarno Hatta Air Port.Perumahan Lavon Swan City, sebuah hunian baru yang akan menjadi kota mandiri di Tangerang. Lokasinya yang berada Jalan Raya Pasar Kemis dengan exit tol Cikupa km 31, Tangerang Indonesia. 

KEUNGGULAN

Lavon Swan City Cikupa Tangerang Di bangun Diatas lahan seluas 2.600 Hektar Dengan 3 Konsep :

1. Membuat Area CBD baru di Cikupa dengan membangun hotel bintang 5, Supermall, Sekolah bertaraf Internasional Serta Perkantoran

2. Membangun Infrastruktur yang menghubungkan perumahan dengan Tol dan Stasiun MRT.

3. ECO Bussines Park yaitu dengan mengembangkan 3 komponen industri diantaranya Science Industry, Technology Industry dan Creative Industry.

 

Cluster Lavon Swan City Cikupa Tangerang meliputi : Cluster Lavon Allura, Cluster Lavon Gracia, Cluster Lavon Corona, Cluster Lavon Enchanta, Cluster Lavon Lavisa, Cluster Lavon Grandura, Cluster Lavon Regalia, Ruko Lavon Gravitas

SPESIFICATION

Structure : Reinforced Concrete

Wall : Light Brick Wall

Roof : Ceramic Roof Tile

Ceiling : Gypsun Board For Dry Area

Windows : Aluminium Frame

 

DOOR 

Main Entrace : Solid Engineering Wood

Bedrooms : Honeycomb Engineering Wood

Bathrooms : Honeycomb Engineering Wood

 

FLOORING 

Living – Dining : Homogeneous Tile

Bedroom : Homogeneous Tile

Kitchen : Homogeneous Tile

Bathrooms : Homogeneous Tile

Service Area : Ceramic Tile

 

WALL FINISHING 

External : Gypsun board with emulsion paint

Internal : Homogenous tile

Bathrooms : Counter top, Kitchen sink, stove & hood provided

 

INSTALATION 

Sanitary : TOTO or equivalent

Water : PAM

Electrical : 3.500 Watt

 

Lavon Swan City selain membangun Lavon Marketing  Gallery atau MAP dan Club House di daerah Cikupa Tangerang Banten. Juga akan di bangun beragam fasilitas seperti : Eco Corridor dengan taman, danau, jalan khusus untuk pejalan kaki dan pengendara sepeda. Club House dengan facilities premium. Dibangun diatas lahan seluas 4 hectare, dimana akan terdapat kolam renang, indoor dan outdoor playground, kids pool, tennis court, playground, gym, yoga room, multi purpose hall, reading room, entertainment room dan golf club. Commercial area, dengan luas 4,8 hector. Beragam retail arcade dengan lokasi dan view terbaik dan juga F&B Outlet tersedia. Kedaton Golf Course, Akses mudah ke jalan tol menuju Jakarta, Lavon Swan City berfungsi sebagai main transit hub di Tangerang.

 

Lavon Swan City sebagai sebuah hunian bernuansa investasi masa depan. 4 komponen utama yang membuat Lavon City Cikupa sebagai investasi properti yang sangat patut dipertimbangkan : Strategis Location, dimana memiliki akses langsung ke stasiun MRT dan dekat dengan tol akses Cikupa. Premium Specifications, developer Lavon City memberikan spesifikasi premium dengan kualitas terbaik sesuai dengan standard international sehingga membuat ketangguhan dan ketahanan material dapat dipercaya. Eco Corridor. Mengenalkan gaya hidup eco corridor kepada penghuni kota Lavon. Dengan Eco Corridor, jalanan terbagi sesuai dengan fungsinya. Main road section sebagai akses jalan utama; service access dan bicycle way dimana penghuni dapat menikmati mengendarai sepeda dengan nyaman. Good Transportation Infrastructure, didukung dengan MRT hub yang terletak tepat didepan LAVON City sehingga memudahkan mobilitas penghuni ke kota lainnya. Beragam akses jalan tol juga tersedia sehingga memudahkan menuju ke Airport SOETA, Serpong dan Jakarta.

Lavon Residence Property, Developer by Swan City Cikupa Tangerang., spesifikasinya adalah : total lahan  2,600 ha dimana untuk Lavon 1 : 60 Ha  dan lavon 2 : 74 Ha.  Dari 2 rencana tersebut, dijelaskan oleh  Swan City bahwa  jika pembangunan Lavon 1 sudah dimulai. Maka pembangunan  Lavon 2 akan dimulai pada November 2018 dan di serah terimakain kepada konsumen pada Q3 tahun 2020. Khusus untuk  Lavon 2 berada di lokasi 74 Ha dengan jumlah unit 1.435 dalam 5 cluster. Nantinya dari kondisi yang ada, maka Lavon 2 ini akan berisi  3 tipe rumah  ( tipe F,G,H).

 

Fasiltas yang nantinya akan bisa di nikmati oleh konsumen. Dari mulai Clubhouse seluas 4 hektar dengan fasilitas bintang 5. Ada multi-purpose hall, indoor dan outdoor children playground, gym room, yoga room, entertaiment room, karaoke room hingga reading room.

 

Fasilitas lainnya yang disedikan untuk konsumen adalah : Eco Corridor dengan taman, danau, jalan khusus untuk pejalan kaki dan pengendara sepeda. Club House dengan facilities premium. Dibangun diatas lahan seluas 4 hectare, dimana akan terdapat kolam renang, indoor dan outdoor playground, kids pool, tennis court, playground, gym, yoga room, multi purpose hall, reading room, entertainment room dan golf club. Commercial area, dengan luas 4,8 hector. Beragam retail arcade dengan lokasi dan view terbaik dan juga F&B Outlet tersedia. Kedaton Golf Course. Akses mudah ke jalan tol menuju Jakarta. Lavon Swan City berfungsi sebagai main transit hub di Tangerang.

 

Sementara spesifikasi dasar dari tipe rumah yang di tawarkan oleh pengembang adalah : Type  F : LT/LB : 54m2/119 m2 dengan dengan 3+1 bedroom serta 2+1 k. mandi,  harga  penawaran awal Rp1,3 miliaran. Sedangkan 2 tipe lainya  Type G : LT/LB : 63m2/146m2   dengan  4+1 bedroom serta 3=1 k. mandi. Untuk Type H  : LT/LB : 72m2/ 164 m2 spesifikasinya LT/LB  : 72 m2/ 164m2 dengan 4 + 1 bedroom serta 3+1 k.mandi.

 

Informasi:

Lavon Swan City

Jl. Suvarna Sutra Boulevard No. 19, Pasar Kemis, Wana Kerta, Sindang Jaya, Pasir Gadung, Cikupa, Tangerang, Banten 15560

 

08119391968

LAVON SWAN CITY CIKUPA TANGERANG

 

Lavon Swan City, Lavon Tangerang, Lavon Cikupa, Perumahan Lavon, Swan City Cikupa, Lavon Residence, Lavon Swan City Harga, Swan City Tangerang, Lavon Swan City Tangerang, Developer Swan City, Swan City Developer, Swan City Lavon, Lavon By Swan City, Lavon Marketing Gallery, Developer Lavon Swan City, Perumahan Lavon Cikupa, Lavon Swan City Cikupa, Perumahan Lavon Swan City, Lavon City Cikupa, Lavon Property, Harga Lavon Swan City, Perumahan Lavon Tangerang, Lavon Alam Sutera, Lavon Cikupa Tangerang, Lavon Developer, Lavon Real Estate

Posted In  Advertising & Desain GrafisArsitek & Desain InteriorGaleri dan BudayaIndustri LainnyaLingkungan and  Wisata

Layanan sewa kendaraan jangka panjang (bulanan hingga tahunan) untuk memudahkan kebutuhan transportasi perusahaan anda. Beragam jenis kendaraan tersedia, mulai dari kendaraan penumpang kendaraan niaga, hingga kendaraan 4WD dari berbagai macam merk. Kami melayani kebutuhan beraneka perusahaan dengan latar belakang industri beragam. Layanan sewa kendaraan tersedia untuk dinikmati oleh para pelanggan termasuk layanan pemeliharaan kendaraan, klaim asuransi, dan administrasi lainnya.

Layanan sewa kendaraan jangka pendek untuk memenuhi kebutuhan transportasi yang fleksibel. Dengan ragam layanan antara lain sewa harian dengan atau tanpa pengemudi, pick-up / drop-off bandara, bus services, kebutuhan Anda akan transportasi yg nyaman, aman, dan handal dipastikan selalu terpenuhi.

Posted In  Dealer MobilJasa Lain LainJual Beli Kendaraan BekasLayanan dan JasaRental Kendaraan and  Transportasi

Kami PT.GRAPURA TOPWIN INDONESIA adalah perusahaan jasa import dan export specialist dalam bidang jasa customs clearance di kepabeanan baik via bandara maupun pelabuhan di seluruh nusantara,bersama ini kami management PT.GRAPURA TOPWIN INDONESIA berminat untuk bermitra dengan perusahaan bapak/ibu dalam bidang jasa berikut ini :

      

·         Under name import/export

·         Borongan import

·         Customs clearance

·         By air or sea (local and international)

·         Untuk semua jenis barang termasuk dangerous cargo atau personal effect.

            

Lisensi import diantara nya :

 

Ø  SRP/NIK

Ø  NPWP

Ø  API-U

Ø  TDP

 

Sehubungan dengan kegiatan perusahaan kami yang bergerak di bidang jasa import Under Name sebagai berikut :

 

1.MESIN-MESIN DAN SPARE PART

2.ALAT KONSTRUKSI

3.FUNITURE

4.ELEKTRONIK

5.BAHAN KIMIA

6.SPARE PART MOBIL

7.DUPA

8.TAS

9.ALAT PERTAMBANGAN

10.ALUMUNIUM

11.PERLENGKAPAN RUMAH TANGGA

 

Apabila ada import yang sesuai dengan hal tersebut diatas kami bisa membantu untuk pemerosesan nya,

Demikianlah pemberitahuan ini saya sampaikan,semoga terjalin kerjasama yang menguntung kan kedua belah pihak dan efektif,terima kasih.

Thanks & Best Regards,

EDWAR

Hp/Wa :+62 812 8961 5117

Email :edwar.gtilogistics@gmail.com

 

PT.GRAPURA TOPWIN INDONESIA

Jl.Marsekal Suryadharma No.08 Selapajang Jaya

Neglasari-Kota Tangerang 15127

Tlp   :+62 21-550 0114

Fax   :+62 21-550 4036

Posted In  Jasa Lain Lain and  Layanan dan Jasa

Kontraktor Interior & Furniture Office / Kantor, Retail / Toko

Kontraktor Arsitektur, Interior & Furniture Rumah Tinggal

Konsultan Interior & Furniture Office / Kantor, Retail / Toko

Konsultan Arsitektur Rumah Tinggal / Ruko / Rukan

Posted In  Advertising & Desain GrafisAgen & Biro PerjalananApartemenArsitek & Desain InteriorBarber ShopDistributor & SupplierElektrikal & MekanikalFitness & AerobicGuest HouseHotelKlinik Kulit & KecantikanKontraktorPet ShopRestoranSalonToko Alat MusikToko Alat Rumah TanggaToko BukuToko BungaToko Kue & RotiToko PakaianToko SepatuToko Suvenir and  Villa

Multipolar Tbk (dahulu Multipolar Corporation Tbk) (MLPL) didirikan 04 Desember 1975 dan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 04 Desember 1975. Kantor pusat Multipolar berlokasi di Menara Matahari, Lantai 20 – 21, Jl. Palem Raya Boulevard No. 7, Lippo Karawaci – Tangerang, Banten, 15811 – Indonesia.

Telp : (62-21) 546-8888 (Hunting), Fax : (62-21) 547-5301.

Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham Multipolar Tbk, antara lain: Cyport Limited (26,97%) dan Grandhill Asia Limited (5,05%).

Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan MLPL terutama bergerak dalam bidang jasa telekomunikasi, industri informatika, perdagangan umum termasuk perdagangan impor, ekspor, interinsulair, lokal dan retail (eceran), jasa pengembangan dan pengelolaan properti/real estate, menyewakan ruang-ruang dalam toko.

Multipolar memiliki anak usaha yang juga tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI), antara lain: Multipolar Technology Tbk (MLPT), Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) dan Multifiling Mitra Indonesia Tbk (MFMI) dimiliki secara tidak langsung melalui anak usaha yakni PT Surya Cipta Investama, dimana 50,20% sahamnya dimiliki MLPL.

Selain itu, Multipolar Tbk juga memegang 33,76% saham First Media Tbk (KBLV) melalui PT Reksa Puspita Karya (anak usaha), 20,48% saham Matahari Department Store Tbk (LPPF) dan 20,15% saham Bank Nationalnobu Tbk (NOBU) melalui PT Prima Cakrawala Sentosa (anak usaha).

Pada tanggal 18 September 1989, MLPL memperoleh pernyataan efektif dari Bapepam-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham MLPL (IPO) kepada masyarakat sebanyak 3.428.000 dengan nilai nominal Rp1.000,- per saham dengan harga penawaran Rp10.500,- per saham. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 17 Januari 199

Posted In  Industri & PerusahaanJasa Lain LainLayanan dan JasaPerdaganganTelekomunikasiToko dan Pasar and  Toko Komputer

Dompet Dhuafa Republika adalah lembaga nirlaba milik masyarakat indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf, serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga). Kelahirannya berawal dari empati kolektif komunitas jurnalis yang banyak berinteraksi dengan masyarakat miskin, sekaligus kerap jumpa dengan kaum kaya. Digagaslah manajemen galang kebersamaan dengan siapapun yang peduli kepada nasif dhuafa. Empat orang wartawan yaitu Parni Hadi, Haidar bagir, S. Sinansari Ecip, dan Eri Sudewo berpadu sebagai Dewan Pendiri lembaga independen Dompet Dhuafa Republika.

Posted In  Layanan dan Jasa and  Yayasan